Iklan

Follow us

Menghadiri Obor Paskah Nasional Digedung MPR RI, Ketua Umum KKK Angelica Tengker Memberikan Motivasi Kebaikan

Timur Pos
Selasa, 13 Juni 2023, 13:04 WIB Last Updated 2023-06-13T06:59:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Ketua Umum KKK Angelica Tengker Saat Diwawancara Oleh Awak Media Dalam Meminta Motivasi Di Kegiatan Lawakan Obor Paskah Nasional 

 JAKARTA, TIMURPOS.COM - Obor Paskah Nasional Ke XIX di Gedung MPR RI Jakarta Senayan, Sabtu ( 10/06/2023 ), berlangsung meriah. Acara Paskah Nasional menghadirkan seni tari budaya dan penyanyi solo serta para lintas agama, tokoh adat dan rombongan komunitas moge motor gede.


Ketua Lembaga Paskah Nasional  A. Shepard Supit Saat Menerima Lawatan Obor Paskah Nasional dan Sempat berkeliling di Depan Gedung MPR RI 

" Acara Istimewa ini tentunya sangat diapresiasi oleh para tamu undangan dan tak luput juga diapresiasi oleh Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua ( KKK ), Angelica Tengker. 



Ketua Umum KKK, Angelica Tengker mengatakan kami terus mendukung untuk kelancaran lawakan Obor Paskah Nasional Ke XIX ini tentunya memberikan semangat dan juga menjaga keharmonisasi, menjaga kerukunan dan menjaga toleransi dalam satu bangsa ditengah perbedaan tapi kita tetap satu," Tutur Ketua Umum KKK Angelica Tengker.


Kita bisa menampilkan dengan baik dengan adanya perbedaan agama, tentunya kita tetap bertoleransi dan menjaga kerukunan kesatuan sebagai satu bangsa. Apapun itu kita harus semangat walaupun ada perbedaan dan kita juga harus memberikan yang terbaik dan jangan berlebihan.


Dalam Kegiatan ini juga Ketua Lembaga Paskah Nasional A. Shepard Supit mengatakan, dalam rangkaian Lawatan Obor Paskah Nasional kegiatan ini sudah kita laksanakan sejak Tahun 2005 dan Tahun ini sudah ke 19 kali. Kegiatan ini memang berpindah - pindah kota dan tempat dan kita selalu diterima dari beberapa macam kalangan seperti kemarin kita diterima oleh masyarakat adat dan pemerintah daerah maupun diterima oleh lintas agama.


Momentum ini dengan anugerah Tuhan tentunya kami bersyukur dikarenakan Tahun lalu kegiatan Paskah Nasional ini kita diterima oleh mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dengan kegiatan ini mantan Gubernur DKI Jakarta yang menerima Obor Paskah Nasional. Pelepasan Obor Paskah Nasional waktu itu di Provinsi Bali dan menuju Provinsi DKI Jakarta.


Untuk tahun ini 2023 Obor Paskah Nasional langsung diterima oleh Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo dan Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad di Gedung MPR RI Jakarta Senayan. Tentunya Kegiatan ini didukung oleh kalangan Adat maupun Ormas - Ormas, dan Gereja - Gereja serta Tokoh Agama.


Ungkap Ketua Kerukunan Keluarga Kawanua, Angelica Tangker untuk itu Kita selalu berdoa semoga acara ini selalu sukses serta membawa kebaikan untuk kita semua. Dengan adanya kemajuan berati kita harus solid dan kita harus menjaga toleransi setiap beragama dalam satu bangsa," Tutup Angelica Tengker.





Editor : Nando Sandala

Reporter : Alfrets Maurits 



Komentar

Tampilkan

Terkini