Iklan

Follow us

Asisten 1 Jani Rolos Pimpin Sertijab Kepala Kecamatan Ratim

Timur Pos
Selasa, 25 Juli 2023, 20:19 WIB Last Updated 2023-07-25T15:08:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Mitra, TIMURPOS.com --  Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kecamatan Ratahan Timur (Ratim) dari Meyta Ompi SE kepada Frangky Ngongoloy ST secara langsung dipimpin Asisten 1 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra), Jani Rolos Selasa (25/07).


Dalam kesempatan tersebut, Sekertaris Dinas Perhubungan Minahasa Tenggara Meyta Ompi SE Sebagai Pejabat lama Kepala kecamatan Ratahan Timur dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN, THL, Hukum Tua, BPD dan Perangkat Desa yang sudah bersama-sama bertanggung jawab membangun Kecamatan Ratahan Timur.


“Saya sangat berapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah bersama-sama dalam membangun dan melayani masyarakat yang ada di Kecamatan Ratim ini.  Untuk itu Saya meminta kepada seluruh ASN, THL dan Hukum Tua se-Kecamatan Ratim untuk membantu dan bersama-sama dengan Camat yang baru dalam melanjutkan program-program yang telah kita jalankan,” ungkap Ompi.




Sementara itu, Kepala kecamatan Ratahan Timur Pejabat Baru Frangky Ngongoloy ST dalam sambutannya mengatakan jika kehadirannya di Kecamatan Ratim adalah kasih anugerah Tuhan lewat Bupati Mitra Bapak James Sumendap SH,MH. Untuk itu beliau mengajak kepada seluruh ASN, THL dan Hukum Tua yang ada di Kecamatan Ratim untuk bisa membantu dirinya dalam memimpin Kecamatan Ratim ini.


“Kerjasama serta dukungan dari seluruh perangkat kecamatan dan para Hukum Tua sangat saya butuhkan, agar Kecamatan Ratim bisa lebih hebat dan sejahtera. Karena sebagai ASN, sebagai pemerintahan, kita harus loyal kepada atasan. Karena Loyal kepada atasan kita harus tahu itu,” ucap Ngongoloy.


Sementara itu, Asisten 1 Jani Rolos mengatakan bahwa penyegaran, rotasi jabatan adalah hal yang biasa dalam lingkup pemerintahan. Karena lewat penyegaran jabatan merupakan hal yang wajib dan harus di lakukan oleh setiap abdi Negara. Untuk itu berharap agar pejabat kecamatan yang baru bisa segera melaksanakan tugas yang sudah diberikan.


“Terima kasih kepada Sekertaris Dinas Perhubungan Meyta Ompi Sebagai pejabat Lama ,Dan kepada pejabat yang baru Pak Frangky Ngongoloy untuk segera melanjutkan tugas dari pejabat yang lama serta tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan,” harap Rolos.   (JW)





Editor:  Alfrets Maurits

Komentar

Tampilkan

Terkini