Iklan

Follow us

Chitra Desyanti, SH ( Chitra Chilung ) Caleg DPRD DKI Jakarta Timur Di Lantik Sebagai Ketua Humas Prawiro.

Timur Pos
Jumat, 28 Juli 2023, 17:53 WIB Last Updated 2023-07-28T09:53:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Ketua Humas Prawiro Yang Juga Caleg DPRD DKI Dapil V Jakarta Timur, Chitra Desyanti SH Bersama Caleg DPRD DKI Jakarta Barat, Anis Anggraeni Saat Diwawancarai Oleh Awak Media.

JAKARTA, TIMURPOS.COM -  Dalam rangka Pelantikan Dewan Pimpinan Nasional ( DPN) Prawiro Indonesia Nusantara Jaya Task Force Prabowo For President yang berlokasi Gedung Juang jalan Menteng Raya No 31 Jakarta Pusat, Kamis ( 27/07/2023 ).



Kegiatan yang Istimewa ini, Pelantikan Prawiro Indonesia Nusantara dinakhodai oleh Ketua Umum Terpilih, Hencky Luntungan. Dengan berlangsungnya Pelantikan tentunya turut menghadirkan para Petinggi Prawiro, Caleg - caleg DPR RI dan DPRD Provinsi DKI Jakarta, maupun Pengurus - Pengurus Prawiro serta tamu undangan yang hadir. Tentunya kegiatan ini sangat diapresiasi oleh semua pihak yang mengikuti kegiatan Prawiro.


"Menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Nasional ( DPN ) sekaligus disahkan sebagai Ketua Humas Prawiro, Chitra Desyanti, SH mengatakan dalam deklarasi dan tujuan Prawiro dari Sabang sampai Merauke kami mendukung dan memajukan salah satu calon Presiden 2024 yaitu Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto," Tutur Chitra Desyanti SH Ketua Humas Prawiro.


Untuk pengawalan tentunya kami semua bersatu mulai dari Sabang sampai Merauke sehingga kita bisa mewujudkan bersama dengan Prabowo Subianto untuk NKRI bersatu dan kami Prawiro sangat Optimis untuk memenangkan capres kami di 2024 mendatang.


Sempat kami katakan dari dulu seorang Prabowo Subianto itu adalah seorang yang Nasionalismenya tinggi, Sportif, dan juga selalu tegas untuk kebaikan dan beliaupun seorang  Patriot Bangsa di negeri kita tercinta ini yaitu Indonesia.


Untuk itu kami Prawiro menyampaikan kepada seluruh Rakyat Indonesia mari kita dukung dan pilih Presiden RI 2024 mendatang, Prabowo Subianto yang kami cintai dan kami semua banggakan untuk memajukan, makmur serta kesejahteraan Rakyat Indonesia mendatang.


Keunggulan Prabowo Subianto dengan bangsa Indonesia adalah apa yang dilakukan oleh Prabowo Subianto sangat baik sehingga banyak Rakyat ingin Prabowo Subianto menang dan bisa menjadi Presiden RI di 2024 mendatang. Saya Sebagai Bacaleg DPRD Dapil V Jakarta Timur, Duren Sawit, Keramat Jati Jati Negara, setidaknya saya sebagai kader Gerindra saya juga selalu bersosialisasikan  serta mengapresiasikan untuk Prabowo Subianto," Tutup Chitra Desyanti SH Ketua Humas Prawiro.





Editor : Nando Sandala

Reporter : Alfrets Maurits

Komentar

Tampilkan

Terkini