Iklan

Follow us

Dalam Rangka HUT RI ke 78, Kecamatan Ratim Awali dengan Kegiatan Olahraga Jalan Sehat

Timur Pos
Jumat, 14 Juli 2023, 20:35 WIB Last Updated 2023-07-14T12:35:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Mitra, TIMURPOS.com  –  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Republik Indonesia (RI) yang ke-78, berbagai kegiatan akan dilaksanakan dan secara resmi dibuka oleh kepala Kecamatan Ratahan Timur, Meyta Ompi pada hari Jumat, (14/7).


Camat Ompi dalam sambutannya mengatakan, Tema besar HUT ke-78 RI tahun 2023 memiliki latar belakang dari pencapaian yang telah diraih menjadikan posisi Indonesia menguntungkan dalam melanjutkan gerak pembangunan negara.



“Merujuk pada Pedoman Identitas Visual 78 Tahun Kemerdekaan Indonesia yang dilansir Kemensetneg RI, tema besar yang diusung sebagai slogan HUT ke-78 RI tahun 2023 adalah “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” jelas camat Ompi .


Lebih lanjut Ompi mengatakan, sejumlah kegiatan telah dipersiapkan panitia untuk memeriahkan HUT RI ke-78 di Kecamatan Ratahan Timur.   Dan kegiatan ini  ditandai dengan olahraga jalan sehat, diikuti oleh seluruh jajaran di pemerintah kecamatan, Hukum Tua, Perangkat Desa, BPD se-Kecamatan Ratahan Timur, Siswa-siswi SD dan SMP di Wioi Raya.


“Kegiatan ini telah dibuka dengan kegiatan jalan sehat, selanjutnya ada juga lomba gerak jalan, lomba tenis meja tunggal dan ganda, lomba vokal grup perangkat desa dan BPD, untuk itu diharapkan agar supaya seluruh Hukum Tua di Kecamatan Ratahan Timur dapat mengkoordinir desanya masing-masing.” tegas Ompi.   (JW)

Komentar

Tampilkan

Terkini