Iklan

Follow us

Petani Aren Mitra Bersatu Dukung Muhaimin Iskandar jadi Presiden 2024

Timur Pos
Selasa, 18 Juli 2023, 12:16 WIB Last Updated 2023-07-18T04:16:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Mitra, TIMURPOS.com    Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia tahun 2024 Muhaimin Iskandar semakin tak terbendung, kali ini datang dari Relawan Komunitas Petani Aren Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Deklarasi Muhaimin Iskandar dilaksanakan di Area perkebunan Pinatehan, Kecamatan Silian, Sabtu (17/7).

 

Dalam kegiatan Deklarasi tersebut, Komunitas Petani Aren Mitra menyatakan sikap untuk mendukung serta siap memenangkan Gus Muhaimin sebagai Presiden Republik Indonesia 2024.

 

Kordinator Relawan Beret Tangel menyatakan, sosok Gus Imin merupakan tokoh nasionalis yang selalu berkomitmen dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya kesejahteraan para petani.

 

Lanjutnya, hal ini dibuktikan dengan perjuangan Gus Imin menaikkan anggaran Dana Desa (DD) 5 miliar per desa yang berdampak kepada Petani di Desa.

 

“Hal inilah yang menjadi keyakinan kami sebagai inisiator memperjuangkan Gus Imin sebagai Presiden 2024” ujar Beret.

 

Rangkaian acara Deklarasi berlangsung dengan baik. Dimulai dengan pernyataan sikap mendukung dan bersedia berjuang bersama memenangkan Gus Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024. Turut hadir dalam kegiatan, para petani aren di sekitar lokasi pelaksanaan Deklarasi.  (Tim)

 

Editor: Alfrets Maurits

Sumber:  Kristian Sumual

Komentar

Tampilkan

Terkini