Iklan

Follow us

Antou Mengajak Masyarakat Wongkai Satu, Harus Hadir di Setiap Kegiatan Kemasyarkatan

Timur Pos
Selasa, 22 Agustus 2023, 16:40 WIB Last Updated 2023-08-22T08:40:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



 

 

Mitra, TIMURPOS.com. --  Pemerintah desa Wongkai Satu Kecamatan Ratahan Timur (Ratim) menggelar Rapar Koordinasi (Rakor) yang dilaksanakan di Kantor Jaga Ill, Selasa (22/08).

 

Hukum Tua Desa Wongkai Satu Jieans E. Antou dalam sambutannya minta agar seluruh masyarakat dapat terlibat langsung dalam setiap kegiatan kemasyarakatan yang ada di desa.  Karena sebagai masyarakat mempunyai kewajiban untuk memberikan kontribusi yang positif untuk kemajuan di Desa Wongkai Satu.

 

"Sangat diharapkan agar seluruh kepala jaga dapat memotivasi masyarakatnya  untuk memberi diri dalam setiap kegiatan kemasyarakatan Dalam ibadah kedukaan Harus hadir semua jangan cuma babadengar dari rumah pentingnya untuk hadir karena kita semua akan kesana ungkap Antou.

 

Lebih lanjut Antou juga mengatakan, sebagai contoh dalam giat kerjabakti yang dilaksanakan oleh desa. Dalam kehidupan bermasyarakat diperhadapkan dengan berbagai profesi yang mereka miliki.

 

"Untuk memanfaatkan sumber daya yang ada, maka sebagai kepala jaga haruslah bijak dalam memanfaatkannya. Karena ada masyarakat yang berprofesi sebagai ASN dan lain sebagainya," jelas Antou.

 

Lebih lanjut Antou juga mengatakan bahwa peran serta masyarakat sangat penting untuk menunjang setiap program pembangunan yang ada di Desa Wongkai Satu.

"Yang sangat penting disini adalah kesadaran masyarakat dalam menjalankan perannya sebagai warga masyarakat yang penuh tanggung jawab. Peranan kita sebagai aparat di desa, entah itu Perangkat Desa Desa, BPD, untuk saling mengingatkan dan memotivasi untuk menunjang setiap program pembangunan yang ada di desa," kata Antou.    (JW)

 

 

 

Editor: Alfret Maurits

Komentar

Tampilkan

Terkini