Iklan

Follow us

DPPKB Mitra Raih Tiga Penghargaan di Kegiatan Harganas ke-30 di Tingkat Provinsi

Timur Pos
Senin, 28 Agustus 2023, 10:28 WIB Last Updated 2023-08-28T02:28:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



 

 

Mitra, TIMURPOS.com --  Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam hal ini Dinas Pengendalian Penduduk  dan Keluarga Berencana (DP2KB), Kepala Dinas Dr Helny Ratuliu M.AP, meraih tiga penghargaan dari BKKBN Republik Indonesia.

 

Dalam kegiatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang  ke 30 tahun di tingkat Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang dipusatkan di Kabupaten Minahasa Selatan dihadiri langsung oleh kepala BKKBN RI Dr Hasto Wardoyo sp.OG (k), Minggu (27/8).

 

Adapun penghargaan yang dirai DPPKB Mitra yakni juara 1 Indeks Kualitas Pelayanan KB (IKP), Juara 2 Total Capaian Pelayanan KB Pasca Persalinan dan Terbaik Capaian 100% PPK23 Tingkat Provinsi Sulut.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Helny Ratuliu menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Pusat dan Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang telah memberikan penghargaan kepada dinas P2KB Kabupaten Mitra.

 

“Kami sangat berbangga dan berterima kasih untuk setiap penghargaan yang diberikan kepada Kabupaten Minahasa Tenggara dalam kegiatan Harganas ke 30 bagi Dinas P2KB,” ungkap Ratuliu.

 

Lebih lanjut Ratuliu juga memberikan apresiasi serta terima kasih untuk setiap dukungan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Mitra dalam hal ini Bupati Mitra James Sumendap SH MH sehingga Dinas P2KB boleh meraih penghargaan dengan tiga kategori.

 

 

“Terima kasih pak Bupati Bapk James Sumendap SHMH, Wakil Bupati Drs Jesaya Jouke Legi, Sekda bapak David Lalandos AP,MM serta seluruh kepala SKPD yang sudah membantu dan memberikan dukungan sehingga Dinas P2KB boleh meraih penghargaan dalam tiga Kategori.  Saya mengakui, meskipun masih banyak kekurangan namun berkat bantuan dan dukungan penuh dari Bupati serta jajaran Pemkab Mitra, pasti semuanya tidak akan tercapai,” ujar Ratuliu.

 

Ratuliu juga menambahkan, kegiatan Harganas ke 30 tahun ini dilaksanakan di Kabupaten Minsel dan pemkab Minsel telah memberikan pelayanan terbaik selama kegiatan berlangsung.  (JW)

 

 

Editor: Alfret Maurits

 

Komentar

Tampilkan

Terkini