Iklan

Follow us

Gerakan Relawan Pandu Garuda ( GRGP ), Dukung Prabowo Presiden 2024, Inilah Penyampaian Anis Yekti Caleg Jakarta Barat

Timur Pos
Kamis, 24 Agustus 2023, 07:41 WIB Last Updated 2023-08-23T23:41:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Caleg DPRD Jakarta Barat Partai Gerindra, Anis Yekti.   Foto : ( Tim Timurpos. Com). 

JAKARTA, TIMURPOS. COM - Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG) menggelar Deklarasi dalam mendukung Prabowo Subianto memenangkan Pemilihan Presiden 2024-2029, dihadiri oleh Politisi Gerindra Anis Yekti Anggraeni, yang berlangsung di Rumah Besar Relawan 08, Badan pemenangan Presiden Prabowo di jln. S.Parman Jakarta (22/8/23).



Sebagai Ketua Umum GRPG Mayor TNI (Purn) Edi Sutardi, dan Ketua Panitia dalam Deklarasi tersebut Syahrudin Banoes, 



GRPG sendiri sudah berdiri dari 2019 dan sudah terbentuk di 24 Provinsi dan hari ini mendeklarasikan diri untuk mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024-2029.


Dalam Deklarasi tersebut selain pengurus dan jajaran GRPG, Hadir juga Rizal Patria yang merupakan Ketua DPD DKI Jakarta Partai Gerindra, Juga hadir Haris Rusly Moti wakil koordinator Nasional Rumah Besar Relawan Prabowo 08, sekaligus penerima Maklumat GRPG 08 dan Ratusan Relawan

perwakilan dari berbagai Daerah ada DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Lampung dan Surabaya.


Anis Yekti  Anggraeni Soekarno atau lebih akrab dipanggil Anis Yekti caleg DKI Jakarta Partai Gerindra ini mengatakan ia hadir hadir sebagai Penasehat dan Pembina GRPG wilayah Jakarta Barat yang kebetulan yang menjadi Panitia kali ini yaitu GRPG Jakarta Barat.


Lanjut Anis Yekti bahwa Antusiasme Relawan cukup luar biasa dalam mendukung memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024-2029 terbukti ini hanya perwakilan dari beberapa Daerah, namun Ratusan pun masih. Dan memang untuk deklarasi kali ini kita Batasin hanya perwakilan saja. Ungkap Anis Yekti Anggraeni yang akan maju sebagai Calon Legislatif di Dapil 9 Jakarta Barat Yakni Tambora, kalideres, Cengkareng.


"Insya Allah Kita akan berjuang bersama Relawan untuk memenangkan Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden legislatif sampai titik darah penghabisan" Beber Anis Yekti


Anis Yekti Anggraeni juga meminta dukungan kepada Warga Jakarta Barat agar bisa mendukung dirinya dalam calon legislatif dari partai Gerindra khususnya Dapil 9, nomor urut 6, yakni Tambora, Kalideres, Cengkareng semoga Amanah untuk menjadi wakil Rakyat yang bertanggung jawab.


Anis juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di zaman sekarang ini dengan kemajuan Teknologi termasuk penggunaan Media sosial supaya bisa Bijak, agar tidak termakan Isu-isu yang tidak benar atau Hoaks, segala sesuatu yang belum tentu kebenarannya bisa di tanggapi dengan Lugas sehingga tidak ada permusuhan.






(AM) 

Komentar

Tampilkan

Terkini