Iklan

Follow us

Ketua Tim Penggerak PKK Mitra Ellen Cumentas Terima Penghargaan Bunda Paud Tingkat Nasional

Timur Pos
Jumat, 10 November 2023, 18:33 WIB Last Updated 2023-11-10T10:33:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Mitra, TIMURPOS.com. – Penghargaan Bunda Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Tingkat Nasional Tahun 2023, diberikan kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Ir. Ellen D. Cumentas ST, SP-1.  Penghargaan tersebut diberikan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Direktorat PAUD, Bertempat di Mercure Convention Centre Ancol Jakarta, Rabu (8/11).


Dalam kesempatan tersebut, Bunda PAUD Ellen Cumentas, yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mitra Sarah Kindangen mengucapkan terima kasih serta bersyukur untuk penghargaan yang diberikan Mendikbudristek RI.


“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Mendikbudristek RI, yang sudah memberikan penghargaan ini.  Semoga apresiasi ini memberikan motivasi kepada seluruh bunda PAUD lainnya untuk lebih mengoptimalisasi peran dan tugasnya,” ungkap Cumentas.


Cumentas juga menambahkan, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) memiliki peran penting dalam hal mendasar, terkait pembentukan karakter anak; seperti kedisiplinan, kejujuran, etos kerja dan spiritual.


“Dalam kesempatan ini saya mengajak Masyarakat Mitra untuk mendukung gerakan transisi PAUD ke Sekolah Dasar (SD) yang menyenangkan,” ucap Cumentas.


Lebih lanjut Bunda Ellen Cumentas menyampaikan terima kasih atas dukungan dari semua pihak, terutama jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara, lewat berbagai kreativitas dan inovasi dari berbagai kegiatan PAUD.


“Penghargaan ini kiranya menjadi awal dari kiprah untuk selalu mengedepankan kepentingan masa depan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Mitra,” kata Bunda Ellen Cumentas. (JW)




Editor:  Alfrets Maurits


Komentar

Tampilkan

Terkini