Iklan

Follow us

Kapolres Mitra Sisbiantoro: Dipastikan Keamanan Terjaga Disaat Ibadah Natal 2023

Timur Pos
Senin, 25 Desember 2023, 11:32 WIB Last Updated 2023-12-25T03:32:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Mitra, TIMURPOS.com. -- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Minahasa Tenggara {Mitra), AKBP Eko Sisbiantoro, S.I.K. memastikan keamanan dan rasa nyaman bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah natal dan tahun baru.  


Personel Polres Mitra melakukan pengamanan baik di Pos Terpadu, Pos Pengamanan, Pos Pelayanan, pengamanan kegiatan ibadah dan kegiatan patroli ditempat - tempat ibadah di wilayah hukum Polres Minahasa Tenggara.



Kapolres Mitra, AKBP Eko Sisbiantoro, S.I.K., didampingi Kabag Ops AKP Hilman Rohendi dan Kasi Propam terpantau melaksanakan pengecekan langsung di lapangan, Minggu (24/12). 



Pengamanan dimulai dari siang hari hingga malam.,  Kapolres mobile mengecek langsung kesiapan personel di titik-titik pengamanan. Diantaranya berlokasi di perbatasan Gunung Potong Mitra, Pos Plaza Ratahan, Pos Tombatu, Touluaan, Belang serta Ratatotok. 


"Personel telah kami ploting ke Pos-Pos Pengamanan dan Pelayanan. Selain itu kami juga sudah membuat sprin pengamanan ibadah yang menempatkan personel di setiap gereja yang melaksanakan ibadah dan tiap kecamatan akan dikendalikan oleh 1 (satu) perwira pengawas guna memastikan bahwa pengamanan dilaksanakan dengan baik." ungkap Kapolres Sisbiantoro.



Kapolres juga menambahkan, melalui titik-titik pengamanan yang disediakan, pihaknya menjamin rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah baik saat malam Natal maupun sampai pada saat Natal, besok hari. Dengan begitu, Kapolres berharap pos pengamanan dapat meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas. 




"Selain Personel Polres Mitra, kami juga meminta bantuan TNI, Dishub, Satpol.PP dan Tenaga Kesehatan di Pos Pelayanan untuk memastikan Kamseltibcar Lalu Lintas serta menjadi tempat pelayanan bagi masyarakat di pusat keramaian aktifitas masyarakat" kata Kapolres. (JW)




Editor: Alfrets Maurits

Komentar

Tampilkan

Terkini