Iklan

Follow us

Panglima Panji Yosua Semangati Peserta Lomba Christmas Festival P-KB Panji Yosua Se-Sinode GMIM

Timur Pos
Jumat, 29 Desember 2023, 16:46 WIB Last Updated 2023-12-29T08:46:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Mitra, TIMURPOS.com --  Kegiatan Christmas Festival Pria Kaum Bapa (P/KB) – Panji Yosua, yang dibuka oleh Ketua P/KB Sinode GMIM Penatua Maurits Mantiri. Kemudian dilanjutkan dengan ibadah dan sebagai Khadim Pendeta Yudi Tunari, S.Th, M.Th yang juga selaku Ketua FKUB Kota Manado, serta  dihadiri langsung Panglima Panji Yosua Sinode GMIM (Gereja Masehi Injili di Minahasa), James Sumendap,  yang dilaksanakan di Manado Town Square, lantai 3, Kota Manado, Kamis (28/12).


Kegiatan ini dimeriahkan dengan lomba paduan suara P/KB – Panji Yosua dan baca Mazmur antar wilayah se-Sinode GMIM.




James Sumendap dalam kesempatan tersebut mengatakan, semua pekerjaan yang dilaksanakan dengan iman, niscaya semua itu akan tercapai. Sehingga, bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus sehingga kegiatan lomba paduan suara dan baca Mazmur yang dikemas lewat Christmas Festival P/KB – Panji Yosua se-Sinode GMIM ini bisa dilaksanakan.



“Bersyukur kepada Tuhan karena kasihNya, Panji Yosua keluar kandang dengan artian rutinitas Panji Yosua dalam menjaga dan melindungi. Pada hari ini juga saya pribadi menyumbangkan 1 juta rupiah untuk masing-masing peserta lomba paduan suara,” ungkap Sumendap.



Demikian juga halnya yang dikatakan, Ketua Panitia Penatua Royke Roring dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Christmas Festival P/KB – Panji Yosua ini dalam rangka meningkatkan keaktifan Pria Kaum Bapa GMIM dalam pelayanan, lebih khusus lagi dalam peribadatan.


“Lomba paduan suara P/KB – Panji Yosua GMIM sudah ada peningkatan. Terima kasih atas kepercayaannya. Puji Tuhan pada hari ini kita akhirnya bisa melaksanakan kegiatan ini,” ujar Roring.


Roring juga menjelaskan, kegiatan lomba Christmas Festival P/KB Sinode GMIM ada dua agenda kegiatan, yaitu lomba paduan suara dengan jumlah 19 peserta serta baca Mazmur, 42 peserta.


“Kegiatan ini diselenggarakan selama dua hari, 28 dan 29 Desember 2023. Dengan harapan, kiranya kegiatan ini bisa berjalan dengan baik sampai pada akhir kegiatan,” kata Roring. (**/JW)





editor:  Alfrets Maurits

Komentar

Tampilkan

Terkini