Iklan

Follow us

Kembali Kuningkan Bolmong Raya,ADM Turun Gunung

Timur Pos
Selasa, 23 Januari 2024, 12:29 WIB Last Updated 2024-01-23T04:34:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aditya Moha Saat Orasi Di Depan Warga Bolmong.


Bolmong,Timur Pos.Com-Manuver Partai Golkar untuk kembali mengunginkan Bolmong Raya terus di lakukan.salah satunya Kegiatan kampanye dialogis DPD II Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow yang digelar di Dapil 5. 


Kampanye ini berlangsung di Desa Dumoga Timur, Desa Modomang, Desa Kinomaligan, Desa Kosio, di mana Dapil ini di isi oleh kader-kader potensial, diantaranya Legislator 3 periode yakni I Ketut Sukadi, Inggrit Rapar, dan Andi Indap.


Hadir juga beberapa caleg dari Dapil 2 Bolaang Mongondow, diantaranya Politisi muda, Markus Lodewik Pandeirot.



Sementara itu Panglima relawan nasional Bogani Aditya Anugrah Moha atau yang akrab disapa ADM, menyatakan siap mendukung penuh para calon legislatif dari Daerah Pemilihan 5 Bolaang Mongondow tersebut. 


"Dukungan Penuh dari DPD II Bolmong sudah pasti untuk memenangkan Caleg-Caleg Golkar yang berada di Dapil 5 ini," ujar ADM.



ADM juga mengingatkan, agar konstestasi politik kali ini, Caleg Golkar yang ada di Bolmong harus saling bergandengan tangan, bahu-membahu dalam memenangkan Golkar dalam pemilu 2024.


"Caleg Golkar tidak ada yang berjuang sendiri, harus bersama-sama. Untuk itulah kampanye di Dapil 5 ini, saya juga membawa Caleg dari Dapil lain agar supaya menunjukkan betapa solidaritas para kader, dalam memenangkan Golkar. Ini.momentumnya Golkar untuk berjaya kembali," tegas ADM.


Terkait dengan konstestasi Pilpres, ADM juga menyatakan, masyarakat Bolaang Mongondow Raya telah siap untuk berkomitmen memenangkan Prabowo-Gibran di tanggal 14 Februari 2024 mendatang. 


“Target kami Pasangan Prabowo-Gibran menang sekira 70 persen di wilayah Bolmong Raya,” tutupnya.






Editor      : Alfrets Maurits

Reporter : Rusdi

Komentar

Tampilkan

Terkini