Iklan

Follow us

Safari Tahun Baru 2024, James Sumendap Kunjungi Kediamannya Gubernur Olly Dondokambey

Timur Pos
Selasa, 02 Januari 2024, 13:31 WIB Last Updated 2024-01-02T05:31:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Mitra, TIMURPOS.com — Sosok yang pernah menjabat sebagai  Bupati Minahasa Tenggara dua periode, James Sumendap, SH.MH yang adalah calon anggota DPR RI dari PDI Perjuanga,  bersilaturahmi di kediaman Gubernur Olly Dondokambey, untuk rayakan Tahun Baru 2024, Senin (1/1).



Dalam kesempatan tersebut, Sumendap menyampaikan langsung ucapan Selamat Tahun Baru untuk keluarga Gubernur Sulut.  Dan sudah dijamu langsung Gubernur Olly dan duduk semeja, makan siang bersama dengan sejumlah pejabat.


Di momen Tahun Baru 2024 ini, Sumendap memuji sinergitas yang terjalin antara pemprov dan kabupaten/kota. Dimana ketika terjadi kenaikan harga bahan pokok, pemprov dalam hal ini Gubernur dan Wakil Gubernur turun langsung ke daerah untuk gelar operasi pasar.


“Kami sudah berkomitmen akan terus terbangun sinergitas yang sudah terjalin selama ini. Tentu kami sangat mengapresiasi,” ucap Sumendap.


Lebih lanjut, politikus PDI Perjuangan yang pernah duduk sebagai wakil rakyat di DPRD provinsi dua periode itu mengajak masyarakat Sulut terus menjaga keamanan dan ketertiban di tengah kemeriahan perayaan Tahun Baru 2024.


“Kita telah melewati momentum Natal dan Tahun Baru denga naman. Mari kita terus memelihara persatuan, perdamaian, toleransi dan kerukunan di Sulawesi Utara,” ungkap Panglima Panji Yosua P/KB Sinode GMIM ini.


Di samping mendatangi kediaman gubernur, Sumendap juga menyempatkan waktu berkunjung di sejumlah rumah tokoh masyarakat Sulut.(JW)


Editor: Alfrets Maurits

Komentar

Tampilkan

Terkini