Iklan

Follow us

Tak Gentar Dengan Incumbent Dan Politikus Hebat, Putri Siap Rebut Satu Kursi

Timur Pos
Sabtu, 03 Februari 2024, 12:14 WIB Last Updated 2024-02-03T04:14:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Calon Anggota DPD RI 2024 Putri Rejeki Kasad S.H.M.Kn


MANADO,TIMURPOS.Com
-Meski diwarnai kekuatan petahana, sejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Utara masih terbuka diperebutkan para caleg DPD yang lain.salah satunya Alumni SMP Negeri Malalayang, Putri Rezeki Kasad.


Persaingan memperebutkan kursi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Sulawesi Utara cukup sengit. 8 calon senator ini konsisten mengejar dukungan pemilih jelang pencoblosan 14 Februari 2024 mendatang.


Dari ke -8 calon ada  nama 3 orang senator yang incumbent yang akan bersaing dengan Putri Rezeki Kasad,di tambah politikus senior Abid Takalamingan serta saudara dari gubernur Sulut,ibu Adriana Charlotte Dondokambey.selain itu juga ada Cherish Harriette dan Murphy Eldy Kanly Kuhu yang siap bertarung.


Masuknya Putri sebagai salah satu calon anggota DPD RI, jangan dilihat sebagai pelengkap saja,bisa saja dirinya menjadi salah satu calon yang mewakili Sulawesi Utara.


“Memang saya sekarang baru,tapi saya sudah mempunyai target-target tertentu untuk masyarakat di daerah saya.Saya mengandalkan kerja dan tidak muluk-muluk,” ucapnya.


    Terus Bergerak Dan Mendengarkan   Aspirasi Masyarakat Sulawesi Utara


Peluang Putri Rezeki Kasad untuk duduk sebagai anggota DPD RI sangat terbuka lebar.meski sebagai pendatang baru ia harus bersaing dengan incumbent namun wanita berhati lembut ini mengaku tak gentar.


“Saya tetap optimis untuk maju dan berkontestasi meski harus berhadapan dengan calon incumbent,” ujarnya.


Dirinya mengaku siap bekerja keras demi meraih simpati pemilih untuk menambah perolehan suara saat pencoblosan nanti.


"apa yang akan saya lakukan nanti jika terpilih,semua untuk warga Sulawesi Utara"tutup Alumni SMP Negeri Malalayang ini.





Editor       : Alfrets Maurits

Reporter : Rusdi

Komentar

Tampilkan

Terkini