Iklan

Follow us

Memasuki Pelabuhan Surabaya, Seluruh Penumpang Kapal Pelni KM. Dorolonda Dihebohkan, Seorang Lelaki Diduga Nekat Gantung Diri Di Dek 4...!!

Timur Pos
Kamis, 07 Maret 2024, 10:49 WIB Last Updated 2024-03-07T02:49:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Ruang Pos Pengamanan Dek 4 Kapal Pelni KM. Dorolonda Di Police line

SURABAYA, TIMURPOS.COM - Seluruh penumpang Kapal digegerkan dengan terjadinya peristiwa seorang lelaki yang diduga nekat gantung diri di pos pengamanan dek 4 Kapal Pelni KM. Dorolonda, Rabu ( 06/03/2024 ).


Jenazah Saat di Evakuasi Oleh Petugas Keamanan.

Kejadian ini diperkirakan pukul 14 : 00 Wib,  saat kapal tidak lama lagi memasuki dan akan sandar di pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Jawa Timur.  Pos pengamanan saat dibuka oleh petugas kapal merasa kaget dan turut dilihat oleh seorang penumpang wanita sambil berteriak dikarenakan yang gantung diri terlihat jelas.


KM. Dorolonda Saat Sudah Sandar di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

"Menurut sebagian para penumpang Dek 4 Kapal Pelni KM. Dorolonda, kejadian itu tidak berlangsung lama langsung dibantu untuk tahap pertolongan pertama dan di gotong oleh teman - temannya menuju  dek 7 bagian Poliklinik Kapal Pelni KM. Dorolonda, untuk diperiksa keadaan tubuhnya apa bisa diselamatkan atau tidak.


Tidak lama kemudian Kapal Pelni KM. Dorolonda sandar di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Sambil menunggu proses penurunan dan naik para penumpang sampai keadaan terlihat cukup sepih. Disaat semua lorong jalan Kapal sudah terpantau cukup aman dilewati,  pihak petugas Kapal dan petugas darat diantaranya pihak TNI AL, Syabandar, Kepolisian, membantu dalam proses penurunan mayat lelaki yang diduga nekat gantung diri di atas kapal tersebut.


Saat penurunan Mayat lelaki tersebut langsung di bawah oleh mobil ambulance menuju rumah sakit.  Kapal Pelni KM. Dorolonda awalnya saat pengumuman menyampaikan bahwa kapal akan berangkat kembali dari Surabaya menuju Jakarta Pukul 19 : 00 Wib tau jam 7 malam. Dengan peristiwa yang tak di inginkan membuat kapal dengan jadwal keberangkatan tertunda cukup lama.


Saat kejadian ini membuat seluruh penumpang kapal berserta anak buah kapal  KM. Dorolonda menjadi heboh dengan diduga seorang lelaki nekat gantung diri di dek 4 yang merupakan pos pengamanan kapal pelni. Ciri - ciri lelaki tersebut diperkirakan berasal dari jawa, dan sampai berita ini ditayangkan dalam motif penyebab lelaki ini yang nekat gantung diri belum diketahui.






(82)

Komentar

Tampilkan

Terkini