Iklan

Follow us

Terkait Pelayanan Posyandu,Tandaju Sebut Mitra jadi Contoh Kabupaten/Kota Lain di Sulut

Timur Pos
Rabu, 03 April 2024, 15:18 WIB Last Updated 2024-04-03T07:25:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



 

 

Mitra, TIMURPOS.com. -  Kepala Perwakilan (Kaper) BKKBN Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ir Tino Tandaju, M. Erg melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) sekaligus memantau pelaksanaan Posyandu di Keluarahan Lowu Satu Kecamatan Ratahan, Selasa (2/4).

 

 

Dalam kesempatan tersebut Tandaju yang didampingi Pj Bupati Ir. Ronald Sorongan, MSi dan Sekda Lalandos serta Kadis P2KB Dr Helny Ratuliu, menyebutkan jika Mitra adalah salah satu Kabupaten paling aktif dalam kegiatan pelayanan Posyandu di Propinsi Sulawesi Utara (Sulut).

 

 


“Kabupaten Mitra adalah kabupaten yang paling aktif dalam melaksanakan kegiatan Posyandu. Ini merupakan percontohan bagi kabupaten lain yang ada di daerah ini,” ungkap Tandayu.

 

 

Sementara itu Pj Bupati Mitra Ir Ronald Sorongan saat menanggapi pernyataan Kepala BKKBN Sulut tersebut meminta untuk terus mempertahankan dan terus meningkatkan pelayanan Posyandu yang ada di daerah Kabupaten Mitra.

 

 

“Saya minta selesai pelaksanaan Posyandu langsung menginput laporan dan kepala puskesmas selalu mendampingi dan terus  mengontrol kegiatan Posyandu yang dilaksanakan di masing masing Kecamatan,” ujar Pj. Bupati Sorongan.

 

 

Turut hadir, Camat Ratahan Arce Kalalo, PLKB Kabupaten Mitra, Lurah Lowu Satu Stenly Engka serta jajaran BKKBN.

 

 

 

 

Editor: Alfrets Maurits

Reporter:  James Wahongan

 

Komentar

Tampilkan

Terkini