Iklan

Follow us

DPC PDIP Solid Usung RK FT di Pilkada 27 November 2024

Timur Pos
Rabu, 29 Mei 2024, 14:58 WIB Last Updated 2024-05-29T06:58:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Mitra, TIMURPOS.com. - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) memastikan mengusung  Ronald Kandoli sebagai calon Bupati dan Fredy Tuda sebagai calon Wakil Bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024.



Kepastian PDIP Kabupaten Mitra menyatakan akan mengusung calon internal dalam Pilbup mendatang diungkapkan Ketua DPC James Sumendap melalui Sekretaris DPC Dolfi Rogahang, Selasa (28/5).



"Konsolidasi sudah dilakukan dengan Pengurus Anak Cabang (PAC) diseluruh wilayah Kabupaten Mitra serta sudah  mengadakan musyawara yang memilih calon bupati dan wakil bupati dari internal," ujar Kapahang.



Rogahang juga menambahkan bahwa memang sudah menjadi keputusan DPC PDI Perjuangan untuk mengusung pasangan Ronald Kandoli dan Fredy Tuda. 



"PDI Perjuangan yang memiliki 10 kursi dari 25 kursi di DPRD Kabupaten Mitra periode 2024-2029, bakal mengusung dari calon internal dalam Pilbup Kabupaten Mitra. Sudah menjadi keputusan dari DPC Partai. Dari fungsionaris DPC yang sudah menggelar beberapa kali rapat, kami optimis akan meraih kemenangan," jelas Rogahang.



PDI Perjuangan Kabupaten Mitra yang akan dijagokan dalam Pilkada serentak 2024 tersebut memiliki track record yang mumpuni, Calon Bupati Ronald Kandoli merupakan mantan Wakil Bupati periode 2013-2018 yang juga merupakan pengusaha muda di bidang Migas sedangkan Calon Wakil Bupati Fredy Tuda merupakan Tokoh masyarakat juga sebagai pengusaha yang saat duduk sebagai Anggota DPRD dan juga kembali terpilih untuk periode 2024-2029.



"Calon Kami Ronald Kandoli dan Fredy Tuda ini akan menunggu rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, kami sudah sodorkan dan diserahkan ke DPP PDI Perjuangan. Karena Ini adalah kader-kader terbaik untuk melanjutkan kerja,kerja,kerja Demi Kesejahteraan rakyat di Kabupaten Mitra,"  kata Rogahang.



Editor: Alfrets Maurits


Reporter:  James Wahongan

Komentar

Tampilkan

Terkini