Iklan

Follow us

Hari Ini 1000 Baliho Ronald kandoli dan Fredi Tuda Mulai di Pasang

Timur Pos
Kamis, 30 Mei 2024, 16:58 WIB Last Updated 2024-05-30T08:58:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



 

Mitra, TIMURPOS.com.  Menghadapi pesta demokrasi 27 November 2024 Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Calon Bupati Ronald Kandoli dan Wakil Bupati Fredi Tuda (RK-FT) yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), menyatakan telah siap untuk bertarung di Pilkada Mitra 2024.

 

Ini dibuktikan dengan dimulainya pemasangan 1000 baliho di 12 Kecamatan untuk pasangan RK-FT.  Adapun langkah ini diambil dengan tujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat pasangan RK-FT serta menunjukkan kesiapan untuk bertarung dalam kontes politik di Kabupaten Minahasa Tenggara.

 

Sekretaris DPC PDI-P Mitra, Dolfie Rogahang mengungkapkan, pemasangan baliho ini menjadi salah satu strategi pasangan RK-FT untuk memperkenalkan diri mereka kepada masyarakat luas. Langkah ini juga dinilai akan memperkuat dukungan dan meningkatkan popularitas pasangan calon ini di kalangan pemilih.

 

“Pada prinsipnya, RK-FT telah berkomitmen dan sangat serius untuk mengikuti Pilkada 2024. Langkah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif serta memperluas jangkauan pesan politik yang baik bagi masyarakat,” ungkap Rogahang.

 

Calon Bupati Ronald Kandoli juga menyampaikan bahwa, pemasangan 1000 baliho ini menindaklanjuti arahan dari Ketua DPD PDI-P Olly Dondokambey, dan untuk Pilkada Mitra kami menargetkan meraih hatrrick.

 

“Pada intinya Saya dan pak Fredi Tuda sebagai calon Wakil Bupati telah siap bertarung siapapun lawannya,” ucap Kandoli.

 

Diketahui sebelum dilakukan pemasangan baliho dilakukan doa bersama.

 

Editor: Alfrets Maurits

Reporter:  James Wahongan

 

Komentar

Tampilkan

Terkini