Iklan

Follow us

Komitmen Melayani, Keluarga Kandoli Antou Berikan Bantuan Semen untuk Pembangunan Pastori GMIM Eklesia Basaan

Timur Pos
Rabu, 29 Mei 2024, 15:08 WIB Last Updated 2024-05-29T07:08:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Mitra, TIMURPOS.com  – Wakil Bupati Minahasa Tenggara Periode 2013-2018, Ronald Kandoli yang dikenal sangat dermawan, memiliki kepedulian dan perhatian yang sangat tinggi dalam membantu menopang Pembangunan dan pelayanan.  



Hal ini dibuktikan dengan Komitmen melayani Ronald Kandoli itu, lewat pemberian bantuan Semen guna menopang pembangunan Pastori  di GMIM Eklesia Basaan, Ratatotok.



Dalam momen penuh sukacita itu, Kandoli tidak hanya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada jemaat, tetapi juga menyerahkan Bantuan Berupa Semen.   Dengan tekad yang kuat untuk membantu, dia berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan iman Jemaat GMIM Eklesia Basaan.



Senyum kebahagiaan pun terpancar di wajah jemaat GMIM Eklesia Basaan terutama Penatua Stevi Kentjem yang juga menjabat sebagai Ketua PKB GMIM Wilayah Ratatotok.  Topangan dan dukungan ini diharapkan menjadi dorongan bagi jemaat untuk saling mendukung sehingga ke depan jemaat dapat semakin tumbuh dan berkembang.



“Bantuan ini kiranya dapat membantu pembangunan Gereja serta meringankan beban keuangan Jemaat”  ungkap Kandoli.



Kandoli juga menambahkan, pemberian bantuan ini merupakan sebuah janji iman dari dirinya dan rasa syukur keluarga atas berkat Tuhan selama ini.



“Sebagai wujud syukur atas berkat Tuhan bagi Keluarga Ronald Kandoli-Antou, dan sebagai janji iman kami keluarga, disyukuri lewat bantuan untuk Jemaat GMIM Eklesia Basaan,”  kata Kandoli.



Sementara itu, Pnt Stevi Kentjem menyampaikan terima kasih kepada Bapak Ronald Kandoli yang sudah membantu pembangunan Gereja Di Jemaat GMIM Eklesia Basaan.


“Atas Nama Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Eklesia Basaan bahkan Seluruh Jemaat  menyampaikan terima kasih kepada Bapak Ronald Kandoli (Keluarga Kandoli Antou) Yang Sudah Membantu Kami Jemaat GMIM Eklesia Basaan Wilayah Ratatotok,” ucap Keintjem.



Editor:  Alfrets Maurits


Reporter:  James Wahongan

Komentar

Tampilkan

Terkini