Iklan

Follow us

RK Sudah Sangat Siap Bertarung di Pilkada Mitra 2024

Timur Pos
Selasa, 28 Mei 2024, 10:38 WIB Last Updated 2024-05-28T02:38:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



 

 

Mitra, TIMURPOS.com. –  Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam menyambut Pesta Demokrasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar pada 27 November nanti, maka sejumlah partai Politik begitu antusias dalam mempersiapkan figur terbaik untuk merebut top eksekutif yang akan memimpin daerah penghasil Salak ini.

 

Saat ditemui sejumlah wartawan di sela-sela Rapat Paripurna Peringatan HUT Ke 17 Kabupaten Minahasa Tenggara, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menyiapkan Duet Ronald Kandoli – Fredy Tuda (RK – FT).  Ronald Kandoli mengungkapkan kesiapannya dalam menghadapi Pilkada di Mitra, dirinya sudah sangat siap.

 

 

Mantan Pelaksana Tugas Bupati Mitra dan Wakil Bupati periode 2013-2018

ini kembali mencuri perhatian publik saat ia mengumumkan kesiapannya untuk maju dalam Pilkada Mitra mendatang melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan).

 

Ronald Kandoli, yang juga mantan anggota DPRD Mitra, dianggap banyak pihak sebagai calon eksekutif yang mampu membawa Kabupaten Mitra ke arah yang lebih baik.

 

“Saya sangat siap dan yakin akan menang dalam pilkada nanti,”  ungkap Kandoli.

 

Lebih lanjut Kandoli juga mengatakan bahwa dukungan penuh telah datang dari seluruh jajaran partai, termasuk Ketua DPC PDIP Mitra, James Sumendap, serta semua kader partai yang telah bersatu padu mendukung pencalonannya.

 

“Ibu Pricylia, Remly Kandoly, dan seluruh pengurus partai telah bersatu menyatakan dukungan kepada saya,” ujar Kandoli.

Kandoli juga berharap mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Mitra untuk bersama-sama membawa Kabupaten Mitra menuju kemajuan yang lebih signifikan.

 

“Untuk Kabupaten Minahasa Tenggara yang terbaik, mari kita sama-sama bersatu, memilih pemimpin yang baik agar Kabupaten Mitra semakin maju,” kata Kandoli.

 

 

Editor:  Alfrets Maurits

Reporter:  James Wahongan

Komentar

Tampilkan

Terkini