Iklan

Follow us

Bupati Sumendap Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Kotamobagu

Timur Pos
Rabu, 19 Juli 2023, 13:16 WIB Last Updated 2023-07-19T05:16:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MITRA, TIMURPOS.com -  Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang di pimpin langsung oleh Bupati James Sumendap, SH, MH, melakukan perkunjungan untuk membangun Silahturahmi bersama Pemerintah Kota Kotamobagu, bertempat di Rumah Dinas (Rudis) Walikota Kota Kotamobagu, Selasa (18/7).


Bupati James Sumendap, SH, MH dalam kesempatan tersebut mengatakan, memasuki Rumah Dinas Walikota Kota Kotamobagu. Dijemput langsung Walikota Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara persis didepan Rudis Walikota Kota Kotamobagu.


Kemudian rombongan sendiri, terlebih dahulu hantar Walikota menuju ke ruang Aula Rudis Walikota Kotamobagu. 


Dilanjutkan dengan sambutan selamat datang yang dibawakann Walikota Kota Kotamo bagu Ir. Hj. Tatong Bara mengatakan, selam at datang kepada Bupati Minahasa Tengga ra James Sumendap, SH, MH dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara.


"Selamat datang kepada Bapak Bupati Minahasa Tenggara yang terkenal dengan memiliki rambut nyentrik, ini sahabat saya yang sering memberikan masuk dan ide-ide yang luar biasa. Sahabat yang baik, sahabat yang mendorong saya dalam setiap  pemba ngunan," ujar Walikota.


Walikota Tatong Bara mengatakan, dengan kunjungan kerja oleh rombongan se luruh jajaran di Pemerintah Kabupaten Mina hasa Tenggara. Pemerintah Kota Kotamoba gu, akan membalas kunjungan kerja dari Pe merintah Kabupaten Minahasa Tenggara.


"Saya pasti akan membalas kunjungan kerja dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara," ujar Walikota.


Sementara itu, sambutan Bupati James Sumendap, SH, MH mengatakan, merupakan sebuah kehormatan bagi kami Pemerintah  Kabupaten Minahasa Tenggara untuk boleh datang disini.


"Sahabat saya ibu Walikota siap, bahkan rela mengorbankan jadi pemenang. Siapa yang juara, tetapi kami berdua saling bahu- membahu, saling bantu. Persahabatan ini sangat kuat, sebab itu saya harus berterima kasih kepada Ibu Walikota. Karena Ibu Walikota juga banyak membantu saya ketika menjadi Bupati Minahasa Tenggara," ucap Sumendap.


Lebih lanjut Bupati James Sumendap, SH, MH mengucapkan terima kasih kepada Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara yang telah menerima kami rombongan dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara.


"Kunjungan kerja ini juga karena sudah akan berakhirnya masa kepemimpinan saya dan ibu Walikota Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada ibu Walikota dan seluruh jajaran yang di Kota Kotamobagu telah menerima kami dengan luar biasa. Kedepan Pemilu tahun 2024 nanti, saya bersama Ibu Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara akan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI," kata Semendap.  (JW)






Editor: Alfrets Maurits

Komentar

Tampilkan

Terkini