Iklan

Follow us

Ketua Lestari Kotamobagu, Candra. C Walangitan Mengangkat Pariwisata Demi Daerah Tercinta

Timur Pos
Kamis, 20 Juli 2023, 16:43 WIB Last Updated 2023-07-21T11:05:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Ketua Lestari Kotamobagu, Candra C Walangitan.

JAKARTA, TIMURPOS.COM - Ketua Lestari Kotamobagu Candra Cindy Walangitan hari ini, Kamis ( 20/07/2023). Berkunjung ke kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI di Jakarta. 



Tujuannya adalah memasukan dokumen program pengembangan pariwisata di kota Kotamobagu. Candra Walangitan mengaku optimis akan program yang akan dikembangkan nanti.



"Lestari sendiri dalam setiap program selalu mengutamakan pengembangan kompetensi SDM serta promosi destinasi wisata dengan bentuk digitalisasi dan event event pariwisata.

Sulawesi Utara yang dikenal kaya akan alam indahnya harus kita kembangkan potensi tersebut, ujar Walangitan.


Candra berharap program yang dimasukan ke kemenparekraf bisa didukung oleh menteri Sandiaga Uno serta bisa diimbangi oleh elemen masyarakat di kota Kotamobagu.


Kotamobagu yang terdiri dari empat kecamatan seharusnya sudah ada destinasi yang dikenal ke wisatawan, ini adalah daerah yang punya potensi dan masih terjaga kelestarian alamnya. 


Saya merasa terpanggil untuk meningkatkan industri pariwisata dan ekonomi kreatif di kota Kotamobagu demi terwujudnya ekonomi kerakyatan yang maksimal, tutup Candra Walangitan





Editor : Nando Sandala

Reporter : Alfrets Maurits 

Komentar

Tampilkan

Terkini