Iklan

Follow us

Grand Launching Satu Pekerja Migran Indonesia Dan Anjungan Informasi Mandiri BP2MI

Timur Pos
Senin, 31 Juli 2023, 19:44 WIB Last Updated 2023-07-31T11:51:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Kepala Badan BP2MI Benny Rhamdani Dan Tamu Undangan Saat Pengambilan Sesi Foto Bersama. Foto ( Humas BP2MI ).

JAKARTA, TIMURPOS.COM -  Tentunya menjadi momentum bersejarah bagi kita semua. Kita ingin menunjukkan pada dunia. Menunjukkan pada pekerja migran Indonesia yang sekarang berada di negara-negara penempatan dan keluarganya, bahwa Presiden Republik Indonesia memiliki keseriusan. Kesungguhan melalui Kementerian Lembaga.



Acara yang Istimewa ini dihadiri oleh para tamu - tamu penting yang selalu diundang oleh BP2MI dan acara ini berlangsung di Swiss-Belhotel Kalibata Jakarta Selatan, Senin ( 31/07/2023 ).



"BP2MI melaunching Portal Satu Data Indonesia tentu pemerintah telah mengeluarkan berbagai gerulasi. Ini salah satu bukti BP2MI berpihak, pada kepentingan pekerja migran Indonesia," Tutur Kepala Badan BP2MI, Benny Rhamdani.


Modernisasi sistem dan pendataan terkait data telah kita memulainya. Kondisi sebelumnya sistem yang tidak dibangun kuat berbasis digital, di era ini kita bangun. Semua ini semata-mata demi pelindungan pekerja migran Indonesia secara menyeluruh.


BP2MI yang anggarannya terbatas, bahkan kecil beda dengan Kemenaker yang anggarannya besar. Kantor kita ada di daerah-daerah perwakilannya di 23 Provinsi. Idealnya kita dapat dukungan anggaran yang cukup. Tapi, itulah faktanya. Kondisi ini tetap tidak mematikan semangat kita untuk bekerja demi pekerja migran Indonesia," Tutup Benny Rhamdani.





Editor : Alfrets Maurits

Sumber : Humas BP2MI

Komentar

Tampilkan

Terkini