Iklan

Follow us

Kapolres Mitra Eko Sisbiantoro Pimpin Langsung Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Samrat 2023

Timur Pos
Senin, 10 Juli 2023, 21:08 WIB Last Updated 2023-07-10T13:18:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



 

 

Mitra, TIMURPOS.com  – Apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Patuh Samrat 2023 secara langsung dipimpin Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra), Eko Sisbiantoro, S.I.K yang dilaksanakan di halaman apel Mapolres Mitra, Senin (10/7).

 

Kapolres Sisbiantoro saat membacakan amanat Kapolda Sulut mengatakan jika apel gelar pasukan Ops Patuh Samrat 2023 ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Polda dan satuan kewilayahan.

 


 

“Gelar pasukan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Polda dan satuan kewilayahan ini, merupakan bagian penting yang harus dilaksanakan dalam suatu proses manajerial, untuk memastikan bahwa Polri beserta seluruh instansi terkait dan segenap potensi masyarakat, benar - benar siap baik dari segi kekuatan personel, kemampuan, maupun kelengkapan sarana prasarana yang akan digunakan sebelum diturunkan ke lapangan,” ucap Kapolres Sisbiantoro.



Pemasangan pita menandai dimulainya operasi yang akan berlangsung selama 14 hari terhitung mulai tanggal 10 sampai 23 Juli 2023 dengan tema “Patuh dan Tertib Berlalulintas Cermin Moralitas Bangsa”. Dan yang menjadi sasaran operasi patuh 2023 yakni segala bentuk pelanggaran lalu lintas yang dapat menimbulkan gangguan terhadap Kamseltibcar lantas.



“Marilah kita melakukan terobosan kreatif yang dapat dipertanggungjawabkan secara hukum, untuk mewujudkan kamtibmas dan kamseltibcarlantas yang aman, nyaman dan kondusif selama pelaksanaan operasi,” ucap Kapolres.

 

 

Lebih lanjut Kapolres juga menghimbau agar dalam melakukan operasi patuh maka lakukan tindakan tegas namun humanis terhadap setiap pelanggaran .

 

“Lakukan tindakan tegas namun humanis terhadap setiap pelanggaran yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas maupun Kamseltibcarlantas selama pelaksaan operasi”. tegas Kapolres.

 

Turut hadir dalam apel gelar pasukan, unsur TNI, Dinas Perhubungan Pemkab Mitra serta Sat Pol PP, serta jajaran Polres Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Mitra AKBP Eko Sisbiantoro, S.I.K., selaku Irup, Wakil Bupati Mitra Drs. Jesaja J. O. Legi, Waka Polres Mitra Kompol Aidit Djafar, S.H., M.H., Kasat Pol PP M. Irwan Abjulu, S.E., Kadis Hub Mitra Muchtar Wantasen, Danramil 1302-11 Ratahan Kapten Inf. Juris Sahese, PJU Polres Mitra, Kasat Lantas Iptu Sofyan Moniaga selaku Pa up, Ipda Bahruddin selaku Dan up, personel TNI, pers Polres Mitra, pers Pol.PP dan Dishub Kab. Mitra. (JW)

Komentar

Tampilkan

Terkini