Iklan

Follow us

Kepala BP2MI, Benny Rhamdani Bersama Menteri BUMN, Erick Thohir Melepas 977 Pekerja Migran Indonesia Skema G to G

Timur Pos
Senin, 10 Juli 2023, 20:39 WIB Last Updated 2023-07-10T12:39:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Kepala BP2MI Benny Rhamdani Bersama Menteri BUMN Erick Thohir Melepas 977 Pekerja Migran Indonesia.

JAKARTA, TIMURPOS.COM - BP2MI kembali Melepas 977 pekerja migran Indonesia untuk skema G to G,  di Menara Peninsula Hotel, Senin ( 10/07/2023 ). Di hadapan mereka, saat sambutan saya sampaikan bahwa pekerja migran Indonesia yang diberangkatkan ke Korea Selatan dan Jerman yang bangga atas profesinya. Tidak semua orang mendapatkan peluang seperti mereka.



"Saya menyampaikan terima kasih kepada Pak Erick Thohir  Menteri BUMN atas dua hal. Pertama, sebagai Ketua Umum PSSI beliau berhasil membawa Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam, dan kedua, atas transformasi besar yang dilakukan BP2MI. Kontribusi Pak Erick sangat besar," Tutur Kepala Badan BP2MI Benny Rhamdani.



Kemudian itu dirasakan pekerja migran Indonesia. Kini pekerja migran Indonesia mendapatkan fasilitas istimewa. Presiden menginginkan lebih lagi pelayanan yang diberikan BP2MI kepada pekerja migran Indonesia. Dan itu telah kami kerjakan, pekerja migran Indonesia sederajat dengan Diplomat, Duta Besar.


Pekerja migran Indonesia punya Credentials Letter. BP2MI telah membangun Lounge dan Fast Track juga telah dirasakan pekerja migran Indonesia di 8 bandara Internasional. Saya juga menyampaikan sosok Erick Thohir memiliki kemampuan mengeksekusi kebijakan, pekerja migran Indonesia mengaku butuh dan ingin Bapak Erick Thohir.


Saya menyadari betul inovasi yang dilakukan BP2MI karena bantuan BP2MI. Kami mengurus 9 juta orang pekerja migran Indonesia dengan dana atau anggaran yang terbatas. Alhamdulillah, karena support Pak Erick Thohir segala program yang dijalankan BP2MI berhasil diwujudkan.


BP2MI menyadari betapa pentingnya kolaborasi dibangun. Melalui kolaborasi kerja-kerja yang telah kami rencang dapat direalisasikan dengan baik. Termasuk dalam sikap memerangi sindikat penempatan pekerja migran Indonesia, kami menghadirkan program KUR dan KTA BNI. Semua kita bekerja demi pekerja migran Indonesia," Tutup Benny Rhamdani.





Editor : Alfrets Maurits

Sumber : Humas BP2MI 

Komentar

Tampilkan

Terkini