Iklan

Follow us

Ketua Lestari Kotamobagu, Candra C Walagitan : Potensi Pariwisata Yang Indah Di Kotamobagu Butuh Adakan Promosi

Timur Pos
Minggu, 23 Juli 2023, 15:24 WIB Last Updated 2023-07-23T07:24:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Ketua Lestari Kotamobagu, Candra C Walangitan 

JAKARTA, TIMURPOS.COM - Pengurus Lestari mengadakan pertemuan dan sekaligus menandatangani berkas - berkas penting yang berlangsung direstaurant ternama yang berada dikawasan Jakarta Selatan, Kamis( 20/07/2023 ).



Kegiatan pertemuan yang berlangsung cukup lama ini dalam proses mendatangani berkas - berkas yang sudah disiapkan oleh pengurus lestari dalam program untuk mempromosikan pariwisata yang ada didaerah khususnya Kotamobagu Sulawesi Utara.


"Lestari Kotamobagu salah satu sebagai lembaga swasta yang bergerak dibidang pariwisata dan ekonomi kreatif untuk program kerja sebagai konsultasi pengembangan pariwisata serta tim kreatif Event Organizer ( IO ), Tutur," Ketua Lestari Kotamobagu Candra. C Walangitan.


Ungkapnya destinasi untuk pariwisata di Kotamobagu Sulawesi Utara kita lihat seperti gunung ambang dikarenakan pemandangan yang begitu indah, dan juga pantai losari yang sangat mempesona sehingga banyak warga yang datang untuk berkunjung.


Dikarenakan itu kami melihat ada yang kurang ( Promosi ) sehingga kami sebagai pengurus lestari dengan spontan akan membantu pemerintah dalam mempromosikan potensi - potensi menyangkut pariwisata yang begitu indah yang ada di Kotamobagu Sulawesi Utara yang kami cintai.


Tentunya harapan Lestari untuk Pemerintah Kotamobagu, kami terbangun untuk bisa menjalin sinergitas antara eksekutif dan para wisata di Kotamobagu. Kami sebagai pengurus Lestari Kotamobagu tekat untuk membangun Pariwisata yang sudah dikenal sejak dahulu kala sampai sekarang ini dan mari kita melestarikan bersama - sama dan salam Pariwisata Kotamobagu," Tutup Ketua Lestari Kotamobagu, Candra. C Walangitan.





Editor : Nando Sandala

Reporter : Alfrets Maurits

Komentar

Tampilkan

Terkini