Iklan

Follow us

Polres Mitra Gelar Upacara Peringati HUT Bayangkara ke 77

Timur Pos
Sabtu, 01 Juli 2023, 11:48 WIB Last Updated 2023-07-22T11:50:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Mitra,  TIMURPOS.com --  Upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 tahun 2023 digelar Polres Minahasa Tenggara (Mitra), bertempat di lapangan DPRD Mitra, Sabtu (01/07).


Kapolres AKBP Eko Sisbiantoro, S.I.K dalam sambutannya mengatakan, di usia ke 77 ini, kami mengharapkan semua personil Polres Mitra bekerja secara profesional baik secara Kamtibmas maupun penegakan hukum.



“Menjadi harapan kami yang utama adalah mengabdi, melayani, dan dicintai oleh masyarakat,” ungkap Kapolres Sisbiantoro.


Lebih lanjut Kapolres juga mengatakan, harus ada sinergitas antara stakeholder seperti pemerintah daerah dan instansi lainnya, maka itu sangat baik.


“Karena itu, di momentum hari Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 ini, diharapkan sinergitas terus kita jaga,” harap Kapolres.


Kapolres Sisbiantoro juga mengatakan, di momen spesial ini Polri termasuk polres Mitra siap mengamankan pemilihan umum tahun 2024 mendatang. Dan tahapan demi tahapan sudah dilakukan oleh KPU dan kami Polres Mitra terlibat didalamnya dalam melakukan pengamanan.



“Sesuai dengan tema Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu damai menuju Indonesia Maju, kami Polres Mitra siap mengamankan Pemilu yang aman dan damai.   Untuk itu Kami berharap masyarakat dapat membantu, bekerja sama dengan kepolisian dalam mengamankan pemilu agar berjalan aman, damai dan lancar,” kata Kapolres Sisbiantoro.


Turut hadir dalam upacara HUT Bhayangkara ke 77, Wakil Bupati Drs Jesaya Legi, Ketua DPRD Mitra Marty Ole, Sekda Mitra David Lalandos AP, MM, Wakapolres kompol Aidit Djafar, Kasat Pol PP, Camat,  jajaran Polres Mitra serta undangan lainnya. (Jw)

Komentar

Tampilkan

Terkini