Iklan

Follow us

Sosialisasi partai buruh bersama JRMK ( Jaringan Rakyat Miskin Kota ).

Timur Pos
Rabu, 05 Juli 2023, 14:31 WIB Last Updated 2023-07-05T06:31:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Sosialisasi Partai Buruh Bersama Warga Jakarta Utara 

JAKARTA, TIMURPOS.COM - Dalam hal ini Partai Buruh sangat diapresiasi oleh warga setempat yang berlokasi dijalan dermaga Ujung Blok Enceng Muara Angke RT 012 RW 022 Kelurahan Pluit Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Senin ( 3/07/2023 ). 



Warga setempat terbilang pekerjaan sehari-hari mereka adalah seorang pekerja buruh. Jadi diantara sesama buruh dalam pendekatan sangatlah harmonis dan selalu menjalin silaturahmi satu sesama yang lain.



Tentunya terbentuknya Partai Buruh sangat mendukung para pekerja yang merupakan profesi buruh mereka betul-betul bangga dan bahagia dikarenakan sudah ada yang mewakilkannya untuk semua para buruh yang ada di Indonesia. Sehingga layaklah para buruh diprioritaskan untuk mendapatkan hak yang sangat baik.


"Salahsatunya yang merupakan perwakilan dari para buruh, saya katakan mari sama - sama kita bersosialisasi untuk memperkenalkan sesama buruh. Untuk itu kita sesama buruh harus sangat bersyukur kerena apa,  dikarenakan kami sesama buruh sudah mempunyai terperwakilan khusus yaitu terbentuknya Partai Buruh yang kita nanti - nantikan selama bertahun - tahun ini," Tutur Bacaleg partai buruh Rosmawarhati Amikumunda.


Untuk dapil 3 marilah kita bersosialisasi bersama - sama bergotong royong, sehingga warga yang bekerja sebagai buruh bisa mengetahuinya. Kita tidak saling memaksa dikarenakan kita sama-sama seperjuangan demi profesi sebagai pekerja buruh untuk kedepannya.


Warga yang berprofesi sebagai buruh pasti sudah memahami. Dalam berdiskusi ini tentunya kita semua harus berprinsip dalam hal ini kita harus cinta rakyat, sayang kepada rakyat, dan mari kita bersama - sama terjun bersama rakyat untuk memperjuangkan hak - hak rakyat yang pekerjanya sebagai buruh.


Jangan ada perbedaan diantara BACALEG di dapil 3 apalagi memetak - metakan, justru kita semua sama, sama rata dan sama rasa. Dalam keluhan kita saling membantu dikarenakan kita adalah buruh yang butuh diperjuangkan dan kita terjun bersama - sama. Kebahagiaan kita adalah kebahagiaan Partai Buruh. Ingat Partai Buruh adalah Partainya Pekerja dan Partai Buruh menuju rakyat yang sejahtera. Mari kita wujudkan dan jangan kita dianggap rakyat miskin  sebab kita rakyat sebagai pekerja buruh mempunyai kemampuan, kepintaran dan skil dalam bekerja," Tutup Bacaleg Rosmawarhati Amikumunda.





Editor : Nando Sandala

Reporter : Alfrets Maurits

Komentar

Tampilkan

Terkini