Iklan

Follow us

Dihadapan Pelepasan 375 CPMI, Kepala BP2MI Benny Rhamdani Menyampaikan Kabar Gembira Dari Kementerian Keuangan

Timur Pos
Selasa, 22 Agustus 2023, 10:17 WIB Last Updated 2023-08-22T02:47:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Kepala Badan BP2MI Benny Rhamdani 

JAKARTA, TIMURPOS.COM - BP2MI kembali lagi dalam Pelepasan sebanyak 375 CPMI Program G to G ke Korea Selatan yang berlangsung di Menara Peninsula Hotel Slipi Jakarta Barat, Senin ( 21/08/2023 ).



Kegiatan yang Istimewa ini pastinya menghadirkan para Orang - Orang Penting, petinggi - petinggi Negara, diantara lain, Menteri, DPR RI, Dirjen, Aktivis, dan Pejabat di lingkungan BP2MI berserta BP3MI dan Orang Tua Pekerja Migran Indonesia yang mengikuti secara daring.



Kepala Badan BP2MI Benny Rhamdani mengungkapkan seperti biasa BP2MI melepas para Pekerja Migran Indonesia sang Pahlawan Devisa. Mereka adalah orang - orang yang khusus yang harus kita banggakan. 


"Kabar gembira saat saya selaku Kepala Badan BP2MI di undang rapat terbatas di Istana dengan Presiden RI Joko Widodo dan hadir juga menteri keuangan, Alhamdulillah di tahun 2023 ini menjelang setengah Tahun Anggaran kita ditambah lagi sekitar 100 Miliyar oleh Menteri Keuangan," Tutur Kepala Badan BP2MI Benny Rhamdani.


Dan di tahun 2024, dari 320 kita di tambah lagi oleh Menteri Keuangan sebesar 200 Miliyar, jadi semuanya mencapai 5.20 Miliyar. Dihadapan para Calon Pekerja Migran Indonesia Benny Rhamdani menyampaikan dengan bersemangat untuk kepentingan para Pahlawan Devisa.


Menteri keuangan Sri Mulyani Indrawati adalah sosok seorang perempuan yang lebih mengedepankan hati dan rasa untuk kepentingan para Calon Pekerja Migran Indonesia. Menteri Keuangan menyampaikan dihadapan kepada Kepala Badan BP2MI, dengan atas nama sebagai tanggung jawab Negara, untuk anggaran demi Calon Pekerja Migran Indonesia akan kami tambahkan oleh Kementerian Keuangan," Tutup Benny Rhamdani.





Editor : Nando Sandala 

Reporter : Alfrets Maurits

Komentar

Tampilkan

Terkini