Iklan

Follow us

Wakili Bupati Wabup Legi Melantik 191 Tenaga Fungsional di Lingkup Pemkab Mitra

Timur Pos
Rabu, 30 Agustus 2023, 22:09 WIB Last Updated 2023-08-30T14:09:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Mitra, TIMURPOS.com - Pelantikan pejabat fungsional dilingkup kerja Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dan pengambilan sumpah/janji Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mitra, dilakukan oleh Bupati James Sumendap MH, yang diwakili Wakil Bupati Drs. Jocke Legi, bertempat di Lamet Ratahan, Selasa (29/08/2023).



Wabup Legi saat membacakan sambutan Bupati James Sumendap mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat fungsional merupakan salah satu bagian dari perputaran roda organisasi yang bertujuan untuk pembinaan, pemantapan, kapasitas kelembagaan serta pengembangan karir sebagai Aparatur Sipil Negara yang ada di Kabupaten Mitra.



"Menjadi harapan saya, tunjukkanlah dedikasi dan loyalitas dan kemampuan anda dengan baik dimanapun Anda ditugaskan," ungkap Wabup Legi.




Wabup Legi juga meminta agar supaya pejabat yang baru dilantik untuk mengerahkan semua kemampuan dalam melaksanakan tugas dengan baik serta mendukung setiap program pembangunan di Kabupaten Minahasa Tenggara, agar selaras dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati.



"Pesan saya kepada saudara kita agar dapat menerapkan nilai-nilai berakhlak serta dapat membangun komunikasi yang positif di setiap lini tugas, serta ciptakan inovasi untuk terus meningkatkan pelayan publik, serta bangunlah sinergitas dengan seluruh unsur untuk memaksimalkan pencapaian pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat," harap Wabup Legi. 



Turut hadir Sekretaris Daerah Mitra David Lalandos AP MM, Asisten lll Elly Sangian ME, Kepala BKPSDM Rine Komansilan SPd, Sekretaris BKPSDM Jeini Pandelaki SE MM, Kepala Bidang Pengembangan Mutasi dan Promosi Ezra Edward Tumigolung S.STP. (JW)



Editor: Alfret Maurits



Komentar

Tampilkan

Terkini