Iklan

Follow us

Asisten I Jani Rolos Pimpin Sertijab Kadis PMD Mitra

Timur Pos
Selasa, 05 September 2023, 10:51 WIB Last Updated 2023-09-05T02:51:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


 

 

Mitra, TIMURPOS.com. - Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) dari pejabat lama Helga Olvie Mosey, kepada pejabat baru Franky Wowor, secara langsung dipimpin Asisten I Mitra, Jani Rolos, Senin (04/09).

 

 

Asisten I Mitra Jani Rolos dalam sambutannya berharap agar pejabat yang baru agar segera melaksanakan tugas yang sudah diberikan sesuai dengan tupoksi yang ada, dan berterima kasih kepada Ibu Helga Mosey yang sudah menjalankan tugas dengan sangat baik.

 

 

“Terima kasih kepada pejabat lama ibu Helga Mosey untuk setiap dedikasi yang telah diberikan selama menjabat sebagai Kadis. Dan diharapkan kepada pejabat yang baru untuk segera melanjutkan tugas dari pejabat yang lama serta tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan,” ungkap Rolos.

 

 

Dalam kesempatan tersebut, pejabat lama, Ibu Helga Mosey dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN, Kabid dan THL yang sudah bersama-sama bertanggung jawab selama 1 tahun 9 bulan melakukan pelayanan kepada masyarakat dan pemeritah desa.

 

 

“Terima kasih kepada teman-teman semua yang kurang lebih 1 tahun 9 bulan sudah bersama-sama, susah dan senang dalam membangun dan melayani masyarakat dan pemerintahan desa yang ada di Minahasa Tenggara.   Dan saya berharap kepada seluruh ASN, Kabid dan THL untuk membantu dan bersama-sama dengan pimpinan yang baru dalam melanjutkan program-program yang telah kita jalankan,” kata Mosey.

 

 

Sementara itu, Kadis yang baru Franky Wowor dalam sambutannya mengajak kepada seluruh ASN sampai THL yang ada di dinas PMD untuk bisa membantu dirinya dalam memimpin instansi ini.

 

“Terima kasih untuk kepercayaan yang diberikan kepada saya, dan saya sangat membutuhkan bantuan dan dukungan seluruh ASN, Kabid dan THL Marilah kita bersama-sama menjalankan tugas dan tanggung jawab, dan menjadikan kabupaten Mitra lebih hebat dan sejahtera,” ucap Wowor.   (JW)

 

 

 

Editor: Alfret Maurits


Komentar

Tampilkan

Terkini