Iklan

Follow us

Bupati Sumendap Resmikan Gedung Representatif Soekarno Legislatif Hall

Timur Pos
Minggu, 24 September 2023, 10:10 WIB Last Updated 2023-09-24T02:17:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Mitra,  TIMURPOS.com -  Gedung Representatif Soekarno Legislatif Hall yang merupakan salah satu janji yang di perjuangkan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, SH, MH, untuk dibangun, telah terwujud dengan diresmikan secara langsung oleh Bupati Sumendap diakhir masa jabatannya, gedung ini dibangun di Kompleks Kantor DPRD Mitra, dan telah diresmikan, Jumat (22/9). 


“Peresmian gedung Soekarno Legislatif Hall diperuntukan buat para teman-teman DPRD Mitra. Ini merupakan salah satu janji saya diakhir periode ini,” ungkap Bupati Sumemdap.



Bupati Sumendap juga mengatakan dimana gedung yang terlihat megah ini diperuntukan untuk ruang paripurna anggota DPRD Mitra.



“Semoga gedung Representatif Soekarno Legislatif Hall inj bisa dimanfaatkan dengan baik, dan kedepan nanti para teman-teman DPRD bisa menggunakan gedung ini  baik itu paripurna maupun kegiatan lainya,” ujar Bupati Sumendap.


Turut hadir Wakil Bupati Jesaja Legi, Ketua DPRD Mitra Marty Ole, para sebagian anggota DPRD, seluruh Kepala SKPD serta para Camat se-Kabupaten.  (JW)



Editor: Alfrets Maurits

Komentar

Tampilkan

Terkini