Iklan

Follow us

Penyerahan Memori Akhir Masa Jabatan JS-JL kepada Pejabat Bupati Mitra Ronald Sorongan

Timur Pos
Selasa, 26 September 2023, 12:54 WIB Last Updated 2023-09-26T04:54:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



 

Mitra, TIMURPOS.com. - Penyambutan kedatangan Penjabat Bupati Minahasa Tenggara (Mitra),  Ir Ronald Sorongan M.Si bersama Ketua TP PKK Ir Ellen Cumentas ST, SP1, oleh Sekda Mitra David Lalandos AP.MM, Ketua Dharma Wanita Lingkan Mumekh, Forkopimda, Ketua DPRD dan sejumlah Anggota DPRD, di kantor Bupati Mitra, Senin (25/9).

 

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan penyerahan  memori akhir masa jabatan Bupati James Sumendap SH. MH dan Wakil Bupati Jocke Legi.

 

James Sumendap dalam sambutannya, menyampaikan, bahwa, masih banyak yang perlu dibenahi, untuk itu Sumendap menitipkan Kabupaten Minahasa Tenggara kepada Penjabat Bupati Ir Ronald Sorongan untuk mengkoordinasikan, karena dirinya sebagai Bupati tidak pernah merasa bos tapi merasa seorang pemimpin untuk belajar bersama mencari solusi apa yang harus di putuskan dan meraih keberhasilan untuk kesejahtraan masyarakat Mitra.

 


 

“Saya titipkan Kabupaten Mitra kepada Penjabat Bupati Ir Ronald Sorongan, karena masih banyak yang perlu di benahi  untuk kesejahtraan masyarakat Minhasa Tenggara,” ungkap Sumendap.

 

Lebih lanjut Sumendap juga menyampaikan terima kasih kepada Sekda Mitra, para Pejabat serta para staf Ahli dan staf Khusus yang sudah membantu selama 10 tahun dirinya menjabat Bupati Mitra.

 

Sementara itu Penjabat Bupati Mitra Ir Ronald Sorongan M.Si, memanjatkan pujian syukur kepada Tuhan karena bisa berada di momen saat ini, terima kasih untuk kepercayaan dan tugas untuk pimpinan menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Mitra setelah masa jabatan Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Drs Jesaya Legi karena telah berkahir.

 

“Kehadiran saya di Kabupaten Mitra sesuai petunjuk Pimpinan menggantikan Bupati dan Wakil Bupati difinitif yang masa jabatan berakhir.   Untuk itu saya mengajak seluruh ASN dan masyarakat agar dapat bersama-sama bergandeng tangan dan berjuang membangun kabupaten Mitra yang sejahtera,“ ucap Pnj Bupati Ronald Sorongan.  (JW)

 

 

 

 

Editor:  Alfrets Maurits

 

Komentar

Tampilkan

Terkini