Iklan

Follow us

Laura Diana Pietersz : Cinta Dunia Pariwisata Indonesia

Timur Pos
Selasa, 12 September 2023, 08:00 WIB Last Updated 2023-09-12T05:18:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Laura Diana Pieterz

JAKARTA, TIMURPOS.COM  -  Pariwisata Indonesia dikenal sebagai salah satu yang terbaik di dunia, hal ini didukung dengan pesona alam yang sangat indah. baik di pegunungan, pantai, serta hamparan keindahan tumbuhan dan satwa, kata Laura Diana Pietersz, pelaku ekonomi kreatif yang hobi traveling ini.


Laura yang adalah wanita Jakarta berdarah Maluku-Belanda dan menguasai beberapa bahasa lokal dan internasional ini mengaku bangga dengan Indonesia karena budaya yang kuat di setiap daerah. Tak hanya pesona alam yang indah, atraksi budaya juga menjadi penopang signifikan majunya industri pariwisata di Indonesia. Dirinya mengakui kayanya budaya kita membuat bangsa lain segan dan takjub akan negeri ini.


Sebagai generasi penerus bangsa saya merasa terpanggil untuk berperan aktif bagi bangsa ini melalui industri pariwisata dengan iklim yang positif, terutama peningkatan kompetensi sumber daya manusia yang berbasis pada lingkungan dan kebudayaan.


Bagaimana menimbulkan rasa memiliki yang kuat dari masyarakat terhadap lingkungan dan kebudayaan, serta siap berkompetisi di dunia industri dalam peningkatan pendapatan, tegas Pietersz.


Optimisme bangkitnya pariwisata Indonesia pasca pandemi tentu saja harus berjalan bersamaan antara masyarakat dan pemerintah baik di pusat dan daerah, kolaborasi untuk penguatan dan akselerasi untuk percepatan, tutup Laura Diana Pietersz.





Editor  : Nando Sandala

Reporter. : Alfrets Maurits 

Komentar

Tampilkan

Terkini