Iklan

Follow us

Ketua Komisi Pemuda GMIM Rio Dondokambey Bersama Pj Bupati Sorongan Menghadiri Ibadah Pemuda GMIM Se-Rayon Mitra

Timur Pos
Senin, 09 Oktober 2023, 14:31 WIB Last Updated 2023-10-09T06:34:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


 


 

 

Mitra, TIMURPOS.com. -   Ibadah Pemuda se-Rayon Minahasa Tenggara, yang dilaksanakan di Jemaat Anugerah Lowu  Satu Wilayah Ratahan, dihadiri Penjabat Bupati Mitra, Ir Ronald Sorongan M.Si bersama jajaran.  Sebagi Khadim dalam ibadah tersebut, Ketua Komisi Pemuda GMIM Pnt Rio Dondokambey, BS, Minggu (8/10).

 

Penjabat Bupati Ir Ronald Sorongan dalam kesempatan tersebut mengajak Pemuda GMIM yang mempunyai slogan obor pembangunan agar terus berperan aktif dalam pembangunan serta mendukung segala program Pemerintah.

 

 “Sangat diharapkan agar seluruh Pemuda GMIM yang ada di Minahasa Tenggara dapat berperan aktif dalam pembangunan, serta terus mendukung setiap program Pemerintah agar apa yang menjadi visi misi dapat berjalan dengan baik,” ungkap Pj. Bupati Sorongan.

 



Lebih lanjut Pj. Bupati Sorongan juga mengungkapkan bahwa, Pemuda merupakan calon pemimpin bangsa,  untuk itu mari kita bersumbangsi kepada negara, bangun komunikasi yang baik, pererat persekutuan dalam Tuhan dan berpikir terbuka dalam mengembangkan potensi dan inovasi.

 

“Ujung tombak dalam pembangunan dari negara ini adalah pemuda.   Untuk itu, mari kita memberikan sumbangsi kepada negara dengan jalin komunikasi yang baik dan terus menjaga persatuan dak kesatuan,” kata Pj. Bupati Sorongan.

 

Selaku Penjabat Bupati Mitra yang dipercayakan OD-SK, meminta tepongan dari pemuda GMIM rayon Mitra untuk berjuang bersama-sama kemajuan Mitra lebih Hebat lagi.

 

“Selain sebagai ujung tombak, Pemuda juga merupakan corong obor pembangunan yang diharapkan dapat bersinergi untuk lebih hebat lagi kedepan jangan takut melayani Tuhan. Mari kita bermitra dengan pemerintah agar apa yg kita laksanakan akan Berhasil  Salam sehat dan jangan lupa Bahagia,” tandas Pj. Bupati Sorongan.

 

Turut hadir pada Ibadah Pemuda se-Rayon Mitra yakni Pejabat dilingkup Pemkab Mitra, Turut Hadir. Ketua DPRD Marty Mareyke Ole,S.Mn,M.Si, Caleg Provinsi Capt Remly Kandoli, Asisten I dan II, Inspektur Daerah, Kadis Perkim,Kadis DLH, Kabag Prokopim, Camat Ratahan. (JW)

 

 

  

Editor:  Alfrets Maurits

 



Komentar

Tampilkan

Terkini