Iklan

Follow us

Ketua Panitia HUT ke 168 Jemaat GMIM ITM Franky Ngongoloy Ucapkan Terima Kasih Kepada Penjabat Bupati Mitra

Timur Pos
Senin, 16 Oktober 2023, 11:15 WIB Last Updated 2023-10-17T03:16:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



 

Mitra.TIMURPOS.com. – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) yang ke 168, Jemaat Imanuel Tatengesan Makalu (ITM), dihadiri Penjabat Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Ir. Ronald Sorongan, M.Si, Minggu, (15/10).

 

Ketua panitia HUT GMIM ITM Franky Ngongoloy, ST kepada sejumlah Media mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh Jemaat ITM yang sudah mengsukseskan kegiatan HUT sehingga sudah berjalan dengan sukses , aman dan lancar.

 

“Terima kasih Kepada seluruh Jemaat dan masyarakat yang ada di Desa Tatengesan Raya dan Desa Makalu Raya yang telah berupaya semaksimal mungkin sehingga kegiatan ini boleh berjalan dengan aman, lancar dan Sukses,” ujar Ngongoloy.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ngongoloy yang adalah Camat Ratahan Timur menyampaikan terima kasih kepada Penjabat Bupati Mitra Ir Ronald Sorongan M.Si yang turut hadir dan telah memberikan bantuan pribadi bagi lansia maupun bagi Panitia.

 

“Atas nama peribadi maupun atas nama panitia HUT Jemaat ITM yang ke 168 bersama seluruh Jemaat, saya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Penjabat Bupati Sorongan yang berkenan hadir serta memberikan bantuan pribadi kepada para lansia maupun panitia HUT Jemaat yang ke 168. Kami tidak dapat membalas tapi Tuhan sumber berkat pasti akan membalasnya,” ungkap Ngongoloy.

 

Lebih lanjut, Ngongoloy juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPRD kabupaten Mitra Marty M Ole dan anggota dewan Sophia Antou yang turut hadir dan berbaur dengan jemaat yang ada di Tatengesan Raya. Terima kasih juga kepada calon anggota DPRD Propinsi Sulut dapil Minsel-Mitra Remly Kandoli yang telah hadir, bahkan sudah memberikan bantuan.

 

“Atas nama Panitia dan Jemaat, kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Remly Kandoli yang sudah hadir dan memberikan bantuan iman kepada Jemaat Imanuel Tatengesan.  Dan juga kepada seluruh undangan yang telah meluangkan waktu dalam pesta iman lewat syukuran HUT Jemaat GMIM ITM.

 

Turut hadir Ketua DPRD Mitra Marty Ole, anggota Dewan Sophia Antou SE., Calon anggota DPRD Propinsi Sulut dapil Minsel-Mitra Remly Kandoli, camat Pusomaen Jontje Wahongan, serta seluruh jemaat.  (JW)

 

 

 

Editor: Alfrets Maurits

 

Komentar

Tampilkan

Terkini