Iklan

Follow us

Pj. Bupati Mitra Sorongan Menghadiri Ibadah HUT ke 168 Jemaat GMIM Imanuel Tatengesan

Timur Pos
Senin, 16 Oktober 2023, 09:00 WIB Last Updated 2023-10-16T01:00:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Mitra, TIMURPOS.com – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 168, Jemaat GMIM Imanuel Tatengesan Makalu, Kecamatan Pusomaen tahun, dihadiri Pejabat Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ir. Ronald Sorongan, M.Si, Minggu, (15/10).

 

Ibadah syukur tersebut diawali dengan, ibadah bersama yang di pimpin Pdt. Every Tangel.  Penjabat Bupati Ir. Ronald Sorongan, M.Si dalam sambutannya menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun kepada Jemaat GMIM Imanuel Tatengesan, Makalu yang ke 168.

 

“Saya atas nama pejabat Bupati Minahasa Tenggara, atas nama keluarga mengucapkan, banyak selamat kepada jemaat GMIM Imanuel Tatengesan Makalu ke 168 tahun. Kiranya Tuhan Jesus Kristus selalu memberkati terus jemaat disini ,” ungkap Pj. Bupati Sorongan.

 

Pj. Bupati Sorongan juga menambahkan, dalam kesempatan ini saya ingin mengajak kepada seluruh jemaat bahkan seluruh masyarakat untuk terus mendukung dan menopang semua program dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara dari seluruh warga masyarakat yang ada. Khususnya, di Kecamatan Pusomaen.

 

“Mari kita bersatu padu membangun Minahasa Tenggara, agar Mitra semakin baik lagi, makin lebih hebat lagi. Lebih khusus lagi dalam melanjutkan pembangunan di Kabupaten Mitra,” ajak Pj. Bupati Sorongan.

 

Lebih lanjut Pj. Bupati Sorongan juga mengatakan, sebagaimana kita tahu bersama. Pada tahun depan nanti, kita akan menyambut pesta demokrasi. Pemilu dan Pilkada pada tahun 2024.

 

“Mari kita menjaga persatuan dan kesatuan dalam menyambut pesta demokrasi pada tahun 2024 nanti, kita semua ciptaan Tuhan. Karena itu saya mengajak mari kita jaga bersama keamanan dan ketertiban yang ada,” ucap Pj. Bupati Sorongan.

 

Dalam kesempatan tersebut juga, Pejabat Bupati Ir. Ronald Sorongan, M.Si memberikan bantuan secara pribadi uang tunai sebesar 2 juta rupiah kepada fungsional Lansia dan 1 juta untuk panitia Pelaksana.

 

Turut hadir, Asisten II Arnold Mokosolang, MM, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Johan Untu, Kadis Perindakop Helga Mosey, Kadis Perikanan Budi Raranta, Kepala BAPPEDA dr. Grace Oroh, Kaban Litbang Desten Kantiandago, Camat Pusomaen Yountje Wahongan, Camat Ratahan Timur sekaligus sebagai Ketua Panitia HUT ke 168 GMIM Imanuel Tatengesan Makalu Franky Ngongoloy, Ketua DPRD Mitra Marty Ole, S.Mn, M.Si, anggota DPRD Sopiah Antou, SE.  (JW)

 

 

 

Editor:  Alfrets Maurits

 

Komentar

Tampilkan

Terkini