Iklan

Follow us

Penjabat Bupati Ronald Sorongan Resmikan Papan Reklame Sosialisasi Peduli Lingkungan Mitra

Timur Pos
Selasa, 03 Oktober 2023, 08:54 WIB Last Updated 2023-10-03T00:54:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

 


 

 

Mitra, TIMURPOS.com. --   Papan reklame peduli lingkungan yang dibangun di perbatasan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dan Kabupaten Minahasa di puncak gunung potong tepatnya di pintu masuk Kabupaten Mitra Desa Pangu Satu Kecamatan Ratahan Timur, atas kerjasama Pemerintah desa se kecamatan Ratahan Timur dan mahasiswa KKT Universitas Sam Ratulangi, Manado angkatan 136, diresmikan langsung Penjabat Bupati Mitra Ir Ronald Sorongan M.Si.,  hari ini, Senin (2/10).

 

Dalam kesempatan tersebut Camat Ratahan Timur Franky Ngongoloy ST menyampaikan terimah kasih kepada  penjabat Bupati Mitra Ir Ronald Sorongan M.Si yang sudah hadir dan meresmikan papan informasi peduli lingkungan  sehat di Kecamatan Ratim khusunya di seputaran jalan gunung potong.

 


“Atas nama pemerintah Kecamatan Ratahan Timur, hukum tua, perangkat Desa, BPD dan mahasiswa KKT menyampaikan terimah kasih kepada Penjabat Bupati Mitra Ir Ronald Sorongan M.Si yang telah meresmikan papan  informasi peduli lingkungan di Kecamatan Ratim tepatnya di pintu masuk Gunung Potong Kabupaten Mitra,” ungkap Camat Ngongoloy.

 

Ngongoloy juga menambahkan, pembuatan papan reklame peduli lingkungan di sepanjang ruas jalan gunung potong terinspirasi karena begitu banyaknya sampah di ruas jalan tersebut serta pembuangan bangkai babi dan bangkai ayam potong beberapa waktu lalu.

 


“Dengan melihat beberapa kejadian yang didapati begitu banyak sampah dan bangkai babi dan bangkai ayam potong yang dilakukan oleh para oknum yang tidak bertanggung jawab dan sempat viral di medsos beberapa waktu lalu,” ucap Camat Ngongoloy.

 

Camat Ngongoloy juga berharap agar semua masyarakat akan saling menopang untuk menjaga kebersihan di sepanjang ruas jalan gunung potong maupun lokasi hutan lindung agar terlihat bersih dan asri.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat yang melintas di daerah gunung potong dan sekitarnya supaya kita sama-sama menjaga kebersihan di lokasi gunung potong agar terlihat bersih dan asri demi anak cucu kita,” harap Camat Ngongoloy.  (JW)

 

 

 

Editor:  Alfrets Maurits

Komentar

Tampilkan

Terkini