Iklan

Follow us

Pimpin Apel Kerja, Camat Ngongoloy: Utamakan Tupoksi dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab

Timur Pos
Selasa, 17 Oktober 2023, 13:00 WIB Last Updated 2023-10-17T05:00:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


 

Mitra,TIMURPOS.com. – Kegiatan Rapat Bersama Seluruh Hukum Tua dan BPD Kecamatan Ratahan Timur (Ratim) yang dipimpin Camat Franky Ngongoloy ST, memberikan peringatan keras kepada seluruh Hukum Tua berkaitan dengan pelunasan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) untuk tahun 2023, dilaksanakan di desa Wioi Dua, Senin (16/10).

 

 

Dalam kesempatan tersebut Camat Ngongoloy mengatakan, sudah bagian dari tugas kerja dan tanggung jawab bersama sebagai pemerintah di desa agar memaksimalkan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi).


 

 

“Apabila tidak ada tindak lanjut maka berarti tidak bekerja. ‘Pandang enteng’, laksanakan semua tanggung jawab sesuai tupoksi yang ada,” tegas Ngongoloy.

 

 

Camat Ngongoloy juga menambahkan, sesuai kesepakatan bersama pada waktu yang lalu bahwa pemerintah desa akan melunasi pajak pada tanggal 5 Oktober, apabila tidak sesuai dengan target maka akan bermasalah pada tujuan untuk mengoptimalkan Pendapatan Asli Daerah.

 

 

“Sampai pada batas waktu, tidak sesuai dengan kesepakatan bersama. Saya memberikan batas waktu kembali hingga 30 Oktober sudah harus lunas. Jika tidak maka harus siap menerima konsekuensinya,” tegas Camat Ngongoloy. (JW)

 

 

 

 

Editor:  Alfrets Maurits

Komentar

Tampilkan

Terkini