Iklan

Follow us

Tingkatkan Kinerja dan Disiplin Pegawai, Pemerintah Kecamatan Ratim Gelar Apel Bersama Pagi dan Sore

Timur Pos
Rabu, 18 Oktober 2023, 12:50 WIB Last Updated 2023-10-18T04:57:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

 

Mitra, TIMURPOS.com – Guna menjalankan aturan bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN), dan Tenaga Harian Lepas (THL) . Pemerintah Kecamatan Ratahan Timur (Ratim) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), gelar apel bersama. Bertempat di kantor Kecamatan Ratim, Rabu (18/10).

 

Sebagai tindak lanjut instruksi Pejabat Bupati Ir. Ronald Sorongan, M.Si, seluruh jajaran yang ada di Dinas Dinas SKPD Kecamatan Mitra setiap hari pagi dan sore gelar apel bersama guna peningkatan kinerja dan disiplin pegawai di Kecamatan Ratim sendiri.

 

“Selain menjalankan amanat aturan, ini juga menindak lanjuti instruksi pejabat Bupati Mitra Ir. Ronald Sorongan, M.Si. Dimana, setiap hari pagi dan sore kami mengelar apel bersama. Pelaksanan Apel pagi dilaksanakan secara bergiliran setiap kepala seksi dalam memimpin apel,” ungkap Camat Frangky Ngongoloy Junior.

 

Lebih lanjut camat Ngongoloy Jr. juga mengatakan, sebagai bentuk tanggung jawab kami kepada pimpinan, serta peningkatan Disiplin Pegawai dan ASN. Karena itu, kami di Kecematan Ratim setiap hari mengelar Apel bersama.

 

“Dimana dalam apel tersebut dilaksanakan, guna sejauh mana kinerja kerja bagi para ASN dan THL di jajaran Kecamatan Ratim. Saya berharap, kiranya upaya mewujudkan Kepelayanan prima dan pengimplementasian keterbukaan informasi publik terus ditingkatkan,” ujar Ngongoloy Jr.  (JW)

 

 

Editor: Alfrets Maurits


Komentar

Tampilkan

Terkini