Iklan

Follow us

Pj Bupati Ronald Sorongan Apel Bersama ASN dan THL Pemkab Mitra

Timur Pos
Jumat, 06 Oktober 2023, 11:19 WIB Last Updated 2023-10-06T03:22:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


 

 

Mitra,TIMURPOS.com  -  Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dibawah kepemimpinan Penjabat Bupati Ir. Ronald Sorongan M.Si, gelar apel olahraga bersama, bertempat di lapangan DPRD Mitra, Jumat (06/10).

 

Pj. Bupati Sorongan dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan olahraga bertujuan untuk menjaga agar badan tetap bugar dan sehat, juga untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan antar seluruh ASN di Kabupaten Mitra.

 


“Sebuah kalimat dalam bahasa latin yang sudah sangat dikenal oleh seluruh masyarakat, ‘Mens Sana In Corpore Sano’, yang artinya adalah ‘dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang sehat’  yang artinya apabila didalam jiwa seseorang sehat, maka tubuhnya akan sehat juga,” ungkap Pj Bupati Sorongan.

 

Lebih lanjut Pj Bupati Sorongan juga menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama akan secara rutin dilaksanakan setiap Jumat.

 

“Kegiatan seperti ini akan kita laksanakan di setiap hari Jumat.  Agar supaya lebih terjalin persatuan kesatuan ASN dan THL untuk sama-sama berolahraga. Karena olahraga bagian car akita untuk menjaga Kesehatan, terlebih akan membangun interaksi dan kita akan saling mengenal satu sama lain,” ucap Pj. Bupati Sorongan.

 

Pj. Bupati Sorongan juga menambahkan, maksud dari olahraga bersama ini adalah kesempatan kita berkesempatan untuk menjalin kemesraan antar ASN dan lingkup jajaran Pemkab Mitra.  Yang tujuan utamanya adalah untuk membangun Minahasa Tenggara.    (JW)

 

 

 

 

Editor:  Alfret Maurits

 


Komentar

Tampilkan

Terkini