Iklan

Follow us

Polres Mitra Gelar Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Sambut HUT Humas Polri ke-72

Timur Pos
Kamis, 05 Oktober 2023, 16:27 WIB Last Updated 2023-10-05T08:27:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



 

Mitra, TIMURPOS.com  –  Kepolisian Resor Minahasa Tenggara (Mitra) dalam menyambut hari jadi Humas Polri yang ke-72, digelar kegiatan bakti sosial donor darah yang bekerjasama dengan UPTD PMI Tomohon, bertempat di Aula Polres Mitra, Senin (2/10).

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres AKBP Eko Sisbiantoro mengatakan jika kegiatan tersebut anggota Polres yang sudah mendaftar terdapat 25 personil Polres Mitra, namun ada delapan anggota polres Mitra dinyatakan tidak lolos skrining.

 


“Kegiatan Giat Donor darah ini secara serentak dilaksanakan di seluruh Polres, dan ini digelar dalam rangka Hut Humas Polri ke-72,” kata Kapolres Mitra Sisbiantoro.

 

Lebih lanjut Kalolres Sisbiantoro mengatakan bahwa jumlah personil polres Mitra yang melakukan Baksos donor darah berjumlah 17 personel dengan rincian darah A+ berjumlah 4 kantong, darah B+ berjumlah 7 kantong dan darah O+ berjumlah 6 kantong.

 

“Saya sangat mengapresiasi respon positif dari seluruh anggota Polres Mitra, terimah kasih karena telah berpartisipasi dalam giat Baksos Donor darah dalam rangka memperingati HUT Humas Polri yang ke 72 tahun ini,” ujar Kapolres Sisbiantoro.    (JW)

 

 

 

 

Editor: Alfrets Maurits

Komentar

Tampilkan

Terkini