Iklan

Follow us

Pj. Bupati Sorongan Pantou Penyerahan Bantuan Pangan di Silian Raya

Timur Pos
Kamis, 26 Oktober 2023, 15:37 WIB Last Updated 2023-10-26T07:37:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Pj. Bupati Ir. Ronald Sorongan, MSi  Saat Memberikan Sambutan Sebelum Menyerahkan Bantuan Pangan Tahan II



Mitra, TIMURPOS.com --  Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitr) melalui pemeringah kecamatan Silian Raya, menyerahkan bantuan pangan tahap II bagi Keluarga Penerima Bantuan Pangan (PBP), dan diserahkan langsung oleh Penjabat Bupati Ir. Ronald Sorongan, MSi, bertempat di Kecamatan Silian Raya, Rabu (25/10).


Pj. Bupati Sorongan yang didampingi Camat Silian Raya, Natalia Tangel dalam sambutannya mengatakan, penyaluran bantuan diberikan sesuai data PBP yang terdata di setiap desa dan masing-masing Kepala Keluarga menerima beras 10 Kg dan disaksikan seluruh hukum tua di kecamatan tersebut.


Pj. Bupati Ir. Ronald Sorongan, MSi, Saat Menyerahkan Bantuan Pangan Kepada 444 KPM


“Sesuai data yang ada di Kecamatan Silian terdapat 444 KPM yang bertujuan untuk mengurangi beban pengeluaran.  Dan sebagai upaya mengatasi kerawanan pangan, kemiskinan, stunting dan gizi buruk, keadaan darurat, melindungi produsen dan konsumen, dan mengendalikan dampak inflasi,”  ungkap Pj. Bupati Sorongan.


Lebih lanjut Pj. Bupati Sorongan juga mengatakan, program ini adalah salah satu upaya konkret untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah juga musim kemarau berkepanjangan.


“Saya berharap para penerima bantuan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat di Kecamatan Silian Raya,” ucap Sorongan.


Pj. Bupati Sorongan juga menambahkan, ini merupakan salah satu contoh bagaimana pemeringah bersama-sama dapat membantu masyarakat dalam menghadapi masa sulit.


“Semoga program seperti ini akan tarus berlanjut dan memberikan manfaat besar bagi masayarakat yang mengalami kesulitan ekonomi,” kata Sorongan. (JW)





editor:  Alfrets Maurits

Komentar

Tampilkan

Terkini