Iklan

Follow us

Gubernur Olly Dondokambey Resmikan Rumah Keluarga Kandoli Antou

Timur Pos
Senin, 13 November 2023, 14:49 WIB Last Updated 2023-11-13T06:49:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



 

 

Mitra, TIMURPOS.com.  Peresmian Rumah milik pengusaha sukses, mantan Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli dalam keluarga Kandoli-Antou diawali dengan ibadah syukur yang dihadiri Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey. Yang sekaligus meresmikan rumah yang menelan anggaran puluhan miliar itu, dilaksanakan di Kelurahan Nataan, Kecamatan Ratahan, Minggu (12/11).

 

Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutan mengucapkan  banyak selamat kepada keluarga Kandoli-Antou, yang bole menempati rumah.

 


“Banyak selamat atas berkat Tuhan kepada keluarga Pak Ronald. Semoga apa yang dicita-citakan, kedepan diberkati oleh Tuhan,” ungkap Gubernur Dondokambey.

 

Lebih lanjut Gubernur Dondokambei juga sangat mengapresiasi semangat dan kerja keras Ronald Kandoli sebagai pengusaha sukses yang tidak hanya berkontribusi pada perkembangan perekonomian di daerah, tetapi juga memperhatikan kebutuhan sosial masyarakat sekitar.

 

“Berkat kerja keras dari Pak Ronald, saat ini boleh dinikmati keluaraga Kandoli-Antou,”ucap Olly.

 

Sementara itu, Ronald Kandoli juga menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Olly Dondokambey yang sudah meluangkan waktu memenuhi undangan syukuran keluarga.

“Terimakasih banyak Pak Gubernur, karena sudah menghadiri langsung acara ini. Tentu, kami keluarga sangat bersyukur atas kehadirannya,” kata Kandoli.

Kandoli juga menyampaikan terimakasih kepada ribuan masyarakat Mitra, serta undangan lainnya yang sudah datang dalam acara tersebut.

“Kami keluarga sangat mengapresiasi bagi masyarakat yang turut hadir dalam acara ini, merupakan suatu penghargaan terbesar bagi kami keluarga,” kata Kandoli.

Dari pantauan media ini, peresmian rumah berlangsung penuh sukacita iman, serta penuh kekeluargaan. Kandoli bersama keluarga beliau tampak sangat akrab dengan masyarakat yang hadir dalam syukuran tersebut.

Tampak hadir, Pj Bupati Minahasa Tenggara, Ronald Sorongan, Sekda David Lalandos, beserta jajarannya, tokoh agama dan para tokoh masyarakat. (JW)

 

 

 

 

Editor:  Alfrets Maurits

 

Komentar

Tampilkan

Terkini