Iklan

Follow us

Hadiri Penutupan Latsar CPNS Mitra, Lalandos: Selain Akademik Mentalitas Sangat Penting

Timur Pos
Kamis, 02 November 2023, 19:15 WIB Last Updated 2023-11-02T11:15:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Mitra, TIMURPOS.com – Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan II dan III Formasi 2021 Tahun 2023 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) kerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut),  dihadiri  Sekretaris Daerah David Lalandos AP, MM,  mewakili Penjabat Bupati Ir.  Ronal Sorongan, MSi    Rabu (01/11).


David Lalandos dalam dalam sambutannya mengatakan bahwa Latsar CPNS ada kaitan dengan pengembangan kapasitas.  Karena dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab harus dipraktekkan.


“Selain akademik, mentalitas juga sangat penting. Dampak pada pengembangan kualitas mental dan kapasitas menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai PNS,” ungkap Sekda Lalandos.



Lalandos juga melnambahkan, bukan sekedar formalitas tapi betul betul memberi dampak pada pengembangan sebagai aparatur sipil negara dan tugas tanggung jawab ketika kembali ke tempat kerja masing masing.


“Atas nama Penjabat  Bupati Sorongan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Provinsi Sulut, lebih khusus BPSDM Widyaiswara, dan Panitia yang telah memfasilitasi kegiatan ini. Sinergitas antara Pemprov dan Pemda terwujud lewat kegiatan ini,” kata Lalandos..


Semwntara itu, Kepala BKPSDM Mitra Rine Komansilan MAP mengucapkan selamat dan sukses kepada 53 peserta Latsar yang dinyatakan lulus terbagi Golongan II sebanyak 16 orang, dan Golongan III 37 orang.


“Selamat dan sukses serta tetap konsisten dalam mengembangkan ide dan kreativitasnya saat kembali ke tempat kerja masing-masing,” ucap Komansilan. (JW)



Editor: Alfrets Maurits

Komentar

Tampilkan

Terkini