Iklan

Follow us

Mitra Kembali Terima Penghargaan Kabupaten Peduli HAM

Timur Pos
Senin, 11 Desember 2023, 19:55 WIB Last Updated 2023-12-11T11:55:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 






Mitra, TIMURPOS.com. --  Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dibawah kepemimpinan Penjabat Bupati Ir. Ronald Saroinsong, M.Si menerima Penghargaan Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) tahun 2022, yang secara langsung diterima dan diserahkan langsung Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey pada perayaan peringatan Hari HAM sedunia ke 75 tahun 2023 di Kantor Gubernur Sulawesi Utara.


Disaksikan kepala Kantor Wilayah KemenHUM HAM Sulawesi Utara Dr Ronald Lumbuun SH,MH ,  Dondokambey menyerahkan Piagam penghargaan tersebut.


Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Sorongan mengaku sangat puas dengan apa yang diberikan oleh pemerintah Propinsi Sulut dan kedepan Peduli HAM akan terus ditingkatkan.


“Terima kasih kepada Gubernur Sulut Oly Dondokambey yang telah menyerahkan penghargaan ini, dan berharap kedepan Peduli HAM akan lebih ditingkatkan,”  ungkap Pj. Bupati Sorongan.


Untuk diketahui, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pengukuhan gugus tugas daerah bisnis dan HAM Provinsi Sulawesi Utara oleh Gubernur Sulawesi Utara dan Penandatanganan nota kesepahaman antara Penjabat Bupati dengan Kepala kantor Wilayah KemenHUM HAM Sulawesi Utara Dr.Ronald Lumbuun,SH,MH.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut kepala SKPD Propinsi Sulut serta undangan lainnya.  (JW)




Editor: Alfrets Maurits

Komentar

Tampilkan

Terkini