Iklan

Follow us

Opening Ceremony Mitra Discovery Underwater Photogaphy Exhibition Tahun 2023 Sukses Digelar

Timur Pos
Senin, 04 Desember 2023, 16:40 WIB Last Updated 2023-12-04T08:41:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Mitra.TIMURPOS.com. - Kegiatan Ceremony Minahasa Tenggara (Mitra) discovery photography tahun 2023 yang dipusatkan di lokasi wisata Sarah Bay Desa Tataengesan Kecamatan Pusomaen Kabupaten Mitra Sukses di gelar.

 

Penjabat Bupati Ir Ronald Sorongan, M.Si yang didampingi Ketua TP PKK  Mitra mengatakan bahwa iven pertama di Mitra yang digagas sebagai upaya untuk memperkenalkan keindahan bawah laut Kawasan Pesisir Kabupaten Minahasa Tenggara yang mempunyai potensi keindahan bawah laut sangat luar biasa sehingga ini menjadi aset berharga yang harus di lestarikan dan dikembangkan.

 


“Ini merupakan suatu gagasan dari Pemkab Mitra untuk memperkenalkan keindahan bawah laut yang memiliki berbagai potensi keindahan luar biasa dan merupakan asset berharga Pemkab Mitra yang harus dijaga, dikembangkan dan dilestarikan. Kegiatan ini merupakan ajang pemanasan untuk membuka promosi pariwisata Mitra kedepan,” ungkap Pj. Bupati Sorongan.

 

Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili Kadis Pariwisata dan dihadiri Ketua TP PKK Propinsi Sulawesi utara (Sulut) Ir.Rita M.Dondokambey Tamuntuan, Sekretaris TP PKK Provinsi Sulut dr Kartika Devi Kandow Tanos, Ketua DWP Sulut Christiani B.I.M Kepel Soputan, SE, Forkopimda Minahasa Tenggara, Perwakilan Kementrian Kelautan RI yang sekaligus memberikan bantuan alat selam, Perwakilan  Bank Indonesia propinsi  Sulut, BSG ,Sekda Beserta Jajaran Pemkab Mitra.

 

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan pelantikan pengurus Dekranasda Kabupaten Mitra oleh Penjabat Bupati Ir Ronal Sorongan M.Si, penyerahan simbolis KUR dan Kila Bank Sulut Go oleh ketua Kadin Sulut Rio Dondokambey, Penjabat Bupati Mitra dan pimpinan devisi Komersil Bank Sulut Nasrudin Herlambang serta penyerahan hadia kepada pemenang Minahasa Minahasa Discover underwater photographi exhibition tahun 2023.

 

 

Pj. Bupati Sorongan juga berharap lewat kegiatan Ceremony Minahasa Tenggara Discovery Underwater Photogaphi Exhibition tahun 2023 Kabupaten Mitra akan lebih dikenal keindahan bawah laut yang merupakan asset terindah milik Kabupaten Mitra.  Kegiatan pertama dilakukan di Kabupaten Mitra tersebut dihadiri oleh puluhan pencinta wisata bawah laut mendapat respons positif dari pemerintah Pusat maupun pemerintah propinsi dan dihadiri oleh ribuan warga Kabupaten Mitra dan para wisatawan yang ada di daerah tersebut.

 

“Mari jo Ka Mitra, torang berwisata bawah laut yang indah,” ajak Pj. Bupati Sorongan. (JW)

 

 

Editor:  Alfrets Maurits

Komentar

Tampilkan

Terkini