Iklan

Follow us

Pj Bupati Mitra Ronald Sorongan Canangkan Gerakan Mitra Menanam

Timur Pos
Jumat, 01 Desember 2023, 09:55 WIB Last Updated 2023-12-01T01:55:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 

Mitra.TIMURPOS.COM.  -  Program Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mencanangkan Gerakan Minahasa Tenggara Menanam tahun 2023, diselengarakan dengan kegiatan Mitra Menanam yang dipimpin Penjabat Bupati Ir. Ronald Sorongan, M.Si. yang dilaksanakan di perkebunan Kolongan, Kelurahan Wawali Pasan, Kamis (30/11).

 

Pj. Bupati Sorongan dalam sambutannya mengatakan bahwa gerakan menanam di Kabupaten Mitra adalah dalam rangka pengendalian inflasi. Maka melalui kegiatan ini saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus galakkan gerakan ‘Mari Jo Ba Kobong’.

 


“Apapun jenis tanaman yang bermanfaat untuk kita tanam, saya mengajak untuk torang tanam karena semuanya ini untuk pengendalian inflasi di daerah ini.  Marijo Ba Kobong,”  ungkap Pj. Bupati Sorongan.

 

Lebih lanjut Sorongan juga meminta kepada Dinas terkait terlebih khusus dinas pertanian untuk memberikan bantuan,  Baik itu bantuan peralatan, maupun pengadaan bibit bagi para kelompok tani yang ingin menanam.

 

“Saya berharap, dengan program menanam ini, bisa menjadikan Kabupaten Minahasa Tenggara lebih hebat lagi, dan Provinsi Sulawesi Utara yang lebih maju boleh terlaksana,” ucap Sorongan. (JW)

 

 

Editor:  Alfrets Maurits

 

Komentar

Tampilkan

Terkini