Iklan

Follow us

Reses Ketiga, Montolalu Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Tosuraya

Timur Pos
Jumat, 15 Desember 2023, 13:29 WIB Last Updated 2023-12-15T05:29:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Mitra, TIMURPOS.com -  Sesuai dengan amanat undang-undang maka Reses ke tiga tahun 2023 dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Semuel Montolalu, bertempat di Kelurahan Tosuraya Selatan Kecamatan Ratahan, Kamis (14/12).



Montolalu mengatakan jika kegiatan reses harus dijalankan oleh setiap anggota DPRD dalam rangka untuk menjaring pokok-pokok pikiran di konsituen dari seluruh masyarakat yang ada di Dapil masing-masing anggota dewan.



"Ini merupakan reses yang terakhir di Tahun 2023, Kegiatan ini bertujuan untuk menjaring setiap aspirasi dari masyarakat di daerah pemilihan sebagai bentuk pertanggung jawaban moril kepada konstituen," ungkap Montolalu.



Lebih lanjut Montolalu juga mengatakan, apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat yang telah tercantum dalam Pokir akan mengawalnya karena sudah menjadi keharusan dan kewajiban selaku wakil rakyat.



Turut hadir bersama perwakilan SKPD menyampaikan program, Camat Ratahan, Lurah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan perwakilan masyarakat. (JW)




Editor:  Alfrets Maurits

Komentar

Tampilkan

Terkini