Iklan

Follow us

Jalan Sehat Gemoy Bersama Relawan dan Warga Pendukung Prabowo - Gibran Serta Spanduk 800 Meter Dilapangan Sari Cakalang Bitung

Timur Pos
Sabtu, 27 Januari 2024, 06:53 WIB Last Updated 2024-01-26T22:56:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Ketua DPD Relawan Jaringan Aliansi Menangkan Prabowo  -  Gibran ( JAM ), Marnes Rompas SH
, MH Bersama Ketua Relawan Mandiri Prabowo - Gibran Nusa Utara Bersatu, Drs, Sem N. 
Makaluase Mengikuti Kegiatan Jalan Sehat Gemoy Di Kota Bitung Sulawesi Utara. 

BITUNG, TIMURPOS.COM - Meriahnya jalan sehat gemoy yang dihadiri seluruh relawan Prabowo - Gibran se Sulawesi Utara tadi pagi pukul 06 : 00 WITA yang bertempat dilapangan Sari Cakalang, Kelurahan Madidir Weru, Kecamatan Madidir, Kota Bitung, Jumat (26/01/2024).


Relawan dan Warga Pendukung Prabowo - Gibran Saat Mengikuti Jalan Sehat Gemoy Bersama Di Kota Bitung Sari Cakalang

Ribuan Relawan dan Warga Kota Bitung  sangat bersemangat saat mengikuti kegiatan jalan sehat gemoy dipagi hari. Awal star dari lapangan Sari Cakalang menuju patung cakalang dan melewati rumah sakit Budi Mulia serta berbalik lagi kearah Lapangan Sari Cakalang lagi.



"Kegiatan jalan sehat gemoy ini sangat diantusias oleh Ketua DPD Relawan Jaringan Aliansi Menangkan Prabowo Gibran ( JAM ) Provinsi Gorontalo, Marnes Rompas, SH., MH Bersama  Ketua Relawan Mandiri Prabowo - Gibran Nusa Utara Bersatu, Drs.Sem N. Makaluase, M.Sc saat dialokasi jalan sehat Lapangan Sari Cakalang Bitung tadi pagi.



Disela-sela kegiatan tersebut Marnes Rompas, SH., MH mengatakan,  di Provinsi Gorontalo saya sebagai Ketua DPD Jaringan Aliansi Menangkan Prabowo - Gibran, telah ditunjuk langsung  oleh Ketua Umum bahkan Sekjen Jam Prabowo - Gibran untuk menghadiri kegiatan jalan sehat gemoy yang ada di Kota Bitung. 


Untuk itu saya juga merasa terpanggil dalam mengikuti kegiatan jalan sehat gemoy Prabowo - Gibran.  Tentunya harapan kami khususnya di Provinsi Gorontalo, kami ingin acara seperti ini bisa diadakan langsung oleh Jaringan Aliansi Menangkan Prabowo Gibran (JAM ) di lokasi Provinsi Gorontalo nantinya.


Tentunya saya merasa saat ini di Kota Bitung,  Antusias Masyarakat Bitung khususnya pendukung Prabowo - Gibran sangat bersemangat dan yakin untuk menang satu putaran ditanggal 14 Februari 2024 bulan depan.


Kegiatan ini juga turut disampaikan oleh Ketua Relawan Mandiri Prabowo Gibran Nusa Utara Bersatu, Drs Sem N. Makaluase, MSc kita berbeda - beda tapi satu tujuan untuk memenangkan Prabowo - Gibran.  Dan lebih penting lagi, antara kita sesama relawan harus bekerja sungguh-sungguh tulus.


Untuk itu janganlah sebagian relawan lain bekerja, dan sebagian relawan lain juga tidak ikut bekerja. Saya meminta hilangkanlah sifat saling mencurigai terhadap sesama relawan dikarenakan akan merusak tatanan kita sesama relawan.


Mengharapkan kita harus bersatu untuk memenangkan nomor urut dua dalam pilpres tanggal 14 Februari 2024 nanti. Adanya kegiatan jalan sehat gemoy yang dihadiri oleh para relawan dan masyarakat Kota Bitung, terbilang sangat begitu menghebohkan dan dan bergetar.


Kota Bitung merupakan Kota Merah dikarenakan banyak basisnya. Selanjutnya kami akan membentangkan spanduk berukuran panjang sekitar 800 meter. Meminta kepada seluruh relawan Prabowo - Gibran, kita tetap bersatu sampai diwaktu kita akan siap memilih untuk masa depan Bangsa Indonesia.





Editor  :  Rusdi

Reporter  :  Alfrets Maurits

Komentar

Tampilkan

Terkini